Beri Klarifikasi, Dinar Candy Minta Maaf ke Atta Halilintar
wowkeren/fernando
Selebriti

Sebelumnya, Dinar Candy mengaku menerima banyak pesan dari fans Atta Halilintar agar segera memberikan klarifikasi. Pada Selasa (1/10), Dinar akhirnya buka suara.

WowKeren - DJ seksi Dinar Candy telah dilaporkan oleh Bebby Fey ke Polda Metro Jaya pada Senin (30/9). Dinar dituding telak melakukan pencemaran nama baik dan fitnah atas Bebby.

Sebelumnya, Dinar dituding menyerang Bebby lantaran menyebutnya meminta materi luar biasa sebagai syarat damai dengan Atta Halilintar. Tidak terima, Bebby akhirnya melaporkan Dinar.

Ditemani Gilbert Marciano selaku pengacara, Dinar pun akhirnya angkat bicara soal tuduhan tersebut. Hingga kini Dinar mengaku masih belum mendapat somasi atau panggilan kepolisian.

"Sama sekali belum ada (laporan) yang masuk. Kalau sudah dikirimkan, ke mana? Apakah diterima sama kita?" ujar Gilbert saat ditemui WowKeren di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Selasa (1/10). "Kita tidak mungkin menutupi terkait mau ada satu atau 10 somasi pun, itu pasti kita buka. Sampai saat ini faktanya tidak ada fakta yang masuk."

Dinar mengakui jika dirinya belum berkomunikasi dengan Bebby. Manager Dinar pun menegaskan bahwa pihak lain bisa menghubunginya lewat pihak manager.

"Tidak pernah ada komunikasi sama DJ tersebut. Dia duluan yang berkoar-koar ya," terang Dinar. "Bisa menghubungi Dinar bisa melalui kita, pasti welcome siapapun itu pasti welcome," timpal sang manajer.


Tidak ingin masalah semakin melebar, Dinar meminta maaf kepada Atta. Sebelumnya, ia juga menerima banyak pesan dari fans Atta agar segera memberikan klarifikasi.

"Dinar inisiatif sendiri untuk minta maaf pada YouTuber, biar enggak ke mana-mana karena banyak fans Atta Halilintar nge-DM Dinar untuk klarifikasi," terang Dinar. "Jadi Dinar enggak mau ngecewain banyak orang, jadi Dinar ingin meluruskan bahwa YouTuber yang Dinar maksud bukan Atta Halilintar."

Menurut Dinar, ia sama sekali tidak pernah menyebutkan nama Atta. Bak bola liar, isu tersebut berkembang. Karena itu, ia benar-benar memohon maaf kepada Atta.

"Karena dari awal statement aku enggak pernah disebutkan siapa orangnya atau identitasnya sehingga netizen jadi berasumsi dan menebak sendiri," jelas Dinar. "Jadi intinya Dinar mau minta maaf kepada Atta Halilintar kalau merasa terganggu dengan statement awal Dinar."

"Pokoknya Dinar hari ini dengan legowo mohon maaf kepada Atta Halilintar. Jika terganggu dengan adanya pemberitaan ucapan Dinar. Pokoknya Dinar mohon maaf banget Atta," tambah DInar. "Sebelumnya kita kerjasama bareng. Atta orang baik, Dinar enggak mau Atta mendapat kerugian, jadi mau meluruskan ke semua netizen, Atta Halilintar bukan Youtubers yang Dinar maksud."

Dinar pun berjanji. Ia akan berkoordinasi dengan baik dengan pihak kepolisian seandainya nanti mendapat panggilan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru