Roger Danuarta Kepergok Cium Bibir Cut Meyriska, Hidung Anak Ketiga Ayu Dewi Disorot-Topik Pagi
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Topik Pagi kembali merangkum sejumlah berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen berikut ini. Apa saja?

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Masih semangat untuk menjalani aktivitasmu kan? Sambil beraktivitas, intip deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang kembali terlihat mesra saat berlibur di Thailand, guys. Selanjutnya ada berita tentang Ayu Dewi yang belum lama ini melahirkan buah hatinya yang ketiga, lho.

Kemudian ada berita dari Hotman Paris Hutapea yang bertemu dengan adik pengusaha tambang kaya rasa asal Kalimantan, guys. Terakhir ada juga berita dari Dahyun yang menjadi sorotan lantaran perutnya tampak berlemak, lho. Penasaran? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Dikira Polos, Roger Danuarta Kepergok Cium Bibir Cut Meyriska di Jalanan Thailand

Photo-INFO

Instagram

Sebagai pasangan pengantin baru, Roger Danuarta dan Cut Meyriska sedang berbulan madu di Thailand. Roger dan Chika pun kerap kali menunjukkan momen mesra sekaligus romantis mereka selama berlibur.

Belum lama ini, publik sempat terkejut saat melihat aksi Chika yang meminta Roger mencium bibirnya, saat berada di sebuah jalanan di Thailand, lho. Meski banyak yang baper, tak sedikit pula yang mengingatkan Roger dan Chika soal sikap mereka, guys.

2. Ayu Dewi Lahirkan Anak Ketiga, Bentuk Hidung Sang Putra Jadi Sorotan

Photo-INFO

Instagram


Ayu Dewi rupanya telah melahirkan buah hatinya yang ketiga pada Minggu (29/9). Artis berusia 35 tahun tersebut melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki di sebuah rumah sakit, guys.

Usai mengetahui kabar kelahiran putra bungsu Ayu, para netter pun langsung memberikan ucapan selamat sekaligus doa. Selain itu, para netter juga menyoroti bentuk hidung putra bungsu Ayu yang sudah terlihat mancung, lho.

3. Hotman Paris Pamer Video Bertemu Adik Haji Isam Bahas Jet Pribadi, Syahrini Beri Teguran?

Photo-INFO

Instagram

Hotman Paris Hutapea belum lama ini mengunggah sebuah video saat sedang bertemu dengan Haji Dirman Arsyad, yang merupakan adik dari pengusaha tajir asal Kalimantan, Haji Isam. Saat bertemu Hotman, Haji Dirman mengungkapkan bahwa keluarganya memiliki pesawat jet pribadi lebih dari satu, lho.

Akan tetapi, Hotman telah menghapus video pertemuannya dengan Haji Dirman, yang diduga karena ditegur oleh Syahrini. Pasalnya Syahrini sempat dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Haji Isam, sebelum menikah dengan Reino Barack, guys.

4. Perut 'Berlemak' Dahyun Twice Jadi Perbincangan

Photo-INFO

Pann

Ketika mengadakan showcase untuk comeback "Feel Special", Twice menjadi perbincangan karena kostum mereka yang dianggap norak. Terutama Dahyun yang membuat publik tercengang dengan kostum ala putri duyung.

Selain itu, perut Dahyun juga terlihat berlemak selama mengenakan busana tersebut, lho. Kendati demikian, para netter justru memberikan pujian terhadap perut berlemak Dahyun yang tampak imut, guys.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru