Gyuri Eks Kara Jadi Bahan Gosip Gara-Gara Pacari Cucu Konglomerat
Selebriti

Terungkapnya hubungan Gyuri dan Song Ja Ho ini pun tak luput dari perhatian serta komentar netizen. Latar belakang keluarga sampai selisih usia jadi topik bahasan.

WowKeren - Jarang muncul di depan publik, Park Gyuri baru-baru ini menjadi pembicaraan. Selasa (1/10) kemarin, media lokal melaporkan kalau mantan personel girl grup Kara itu menjalin hubungan asmara dengan dengan cucu tertua dari mantan Presiden Dongwon Construction, Song Ja Ho.

Berusia 7 tahun lebih muda dari Gyuri, Song Ja Ho merupakan seorang kurator seni dan bekerja di M Contemporary Art Center. Hubungan pasangan kekasih ini berawal dari ketertarikan mereka berdua pada seni.

Media lokal The Fact mempublikasikan foto kencan Gyuri dan Song Ja Ho yang diambil pada 25 September lalu. Saat itu, keduanya sedang berkencan di daerah Gangnam dan Jamsil setelah makan malam di Cheongdam-dong.

Terungkapnya hubungan Gyuri dan Song Ja Ho ini pun tak luput dari perhatian serta komentar netizen. Sebagian tertarik dengan latar belakang Song Ja Ho yang dari keluarga konglomerat sementara yang lain juga menyoroti kekayaan Gyuri yang didapatkannya selama masih aktif sebagai member Kara.

Gyuri dan Song Ja Ho

The Fact

"Wow, Park Gyuri... Dapat cowok yang lebih muda drinya tapi masih cucu tertua konglomerat... Dia memang pemenang."


"Aku penasaran apa yang dilihat cowok kaya seperti dia dari sekumpulan badut seperti selebriti."

"Wow, Park Gyuri benar-benar menunjukkan kalau kehidupan itu adalah soal mengambil satu langkah besar... Aku harap dia berusaha mengikatnya sampai menikah."

"Cowok-cowok boleh saja meremehkan Gyuri sesuka mereka karena umurnya lebih dari 30 tahun tapi dia tetap tidak akan pacaran dengan kalian, haha. Cowok-cowok tidak pernah merasa kalau mereka sendiri juga tua, tidak merawat diri, tidak menghasilkan uang. Mereka justru menghibur diri dengan menjatuhkan wanita."

"Sebelum kalian terobsesi dengan fakta bahwa dia konglomerat, mungkin kalian perlu tahu bahwa nilai dan kekayaan Gyuri sudah membuatnya konglomerat juga."

"Bukannya aku jahat, tapi kita tidak tahu akan seperti apa hubungan mereka. Melihat perbedaan umur mereka, keluarga si cowok akan menentang pernikahan mereka. Gyuri bukan pemenang sampai mereka benar-benar menikah."

"Karir Gyuri sukses di Jepang dan dia punya cukup banyak uang untuk seumur hidupnya, memanjakan diri dengan barang mewah, dia tidak harus pacaran atau menikah dengan cowok ini, haha. Khawatirkan hidup kalian sendiri."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts