TXT Akhirnya Umumkan Tanggal Comeback Usai Sempat Hiatus Gara-gara Masalah Kesehatan
Musik

Big Hit Entertainment akhirnya membawa kabar gembira untuk penggemar TXT. Pada kemarin, Selasa (1/10), pihak agensi akhirnya mengumumkan tanggal comeback TXT melalui sebuah video teaser pembuka.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan Big Hit Entertainment, TXT bebrapa waktu lalu harus menunda rencana comeback mereka. Boy grup yang beranggotakan 5 cowok ini terpaksa harus mengundur rencana comeback karena masalah kesehatan para membernya.

Pada beberapa waktu lalu, Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa beberapa member TXT saat ini sedang masa pemulihan karena didiagnosa menderita konjungtivitis (infeksi mata). Oleh karena itu, mereka harus membatalkan banyak rencana promosi termasuk menunda jadwal comeback.

Namun kali ini, pihak agensi akhirnya membawa kabar gembira untuk penggemarnya. Pada kemarin, Selasa (1/10), pihak agensi akhirnya mengumumkan tanggal comeback TXT melalui sebuah video teaser pembuka yang diunggah melalui channel YouTube resmi Big Hit Entertainment.


TXT akan resmi comeback pada 21 Oktober pukul 6 malam waktu setempat dengan album baru bertajuk "The Dream Chapter: MAGIC". Tak ada informasi lebih lanjut mengenai comeback ini, namun beberapa penggemar yakin bahwa foto konsep serta teaser masing-masing member akan segera diungkapkan.

Meski dirilis beberapa minggu lagi, namun penggemar sudah bisa memesan "The Dream Chapter: MAGIC" lewat sistem pre-order. Menurut keterangan agensi, pre-order album baru TXT ini akan dimulai pada 2 Oktober mendatang.

Beberapa waktu lalu, salah satu anggota TXT yakni Soobin mampir dalam aplikasi Weverse untuk menyapa penggemarnya. Dalam aplikasi tersebut, Soobin menceritakan bagaimana ia sangat ingin memberikan spoiler pada penggemarnya. Karena tak bisa melakukan hal tersebut, Soobin pun menyuruh penggemar untuk tetap bersabar menanti comeback mereka.

"Aku sedang mengerjakan kerajinan tangan dengan Hueningkai di Vlive setelah sekian lama ada banyak komentar yang ingin tau tentang comeback kami," tulis Soobin. "Aku menyesal dan gatal ingin memberi spoiler untuk kalian. Tetaplah menunggu dan sabar ya."

Ini akan menjadi comeback pertama TXT sejak mereka melakukan debut pada bulan Maret dengan "The Dream Chapter: Star". Dalam album tersebut, TXT berpromosi dengan lagu utama bertajuk "Crown" dan berhasil menyabet banyak prestasi membanggakan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait