Dituding Aji Mumpung, Barbie Kumalasari Ngaku Makin Viral Berkat Doa Galih Ginanjar
Instagram/galihginanjar
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari sering kali dituding memanfaatkan kasus vlog 'ikan asin' yang sedang menjerat sang suami, Galih Ginanjar, untuk menaikkan popularitasnya.

WowKeren - Kasus vlog "ikan asin" yang menjerat Galih Ginanjar hingga kini memang masih terus berjalan. Namun di tengah-tengah kasus tersebut, sosok Barbie Kumalasari justru semakin sering wara-wari di layar kaca.

Tak hanya berbicara soal kasus yang menimpa Galih, Barbie juga sering diundang ke acara televisi berkat berbagai kontroversi yang ia buat. Sebut saja soal Barbie yang merilis single baru bertajuk "Cinta Sejati" saat Galih sedang berada di penjara.


Meski sering dikritik karena suaranya fals, Barbie tetap percaya diri dan bangga karena lagunya menjadi viral. Hal ini membuat Barbie dituding sengaja memanfaatkan situasi yang menimpa Galih alias aji mumpung. Mengetahui tudingan tersebut, Barbie memberikan bantahan dan mengaku bahwa Galih yang selama ini mendoakannya sehingga semakin terkenal.

“Kalau menurut aku sih, aku kan istrinya Galih," ungkap Barbie saat ditemui di Jakarta, pada Senin (30/9). "Galih sendiri enggak merasa menderita kok dalam arti melihat aku sekarang makin hits, malah itu doanya dia."

Lebih lanjut, Barbie juga mengungkapkan bahwa Galih selalu mendukungnya untuk terus berkarya di dunia hiburan. Artis berusia 37 tahun tersebut pun menceritakan pesan Galih yang ingin menanggung risiko atas kasus vlog "ikan asin" seorang diri.

"Karena dia maunya cukup dia saja yang menanggung masalah (kasus vlog 'ikan asin') ini. Nah, aku harus tetap berkarya, dia selalu mendoakan aku setiap malam, selalu berpesan. Makanya dia di dalam sana kan," cerita Barbie. "Mungkin kalau habis kasus ini aku enggak bikin apapun, ya aku mungkin akan tenggelam. Tapi memang aku tipe orang bekerja keras ya mau ditiban masalah apapun ya tetap saja mau gue karya."

Sementara itu, rumah tangga Barbie dan Galih juga belakangan ini santer diisukan sedang dalam ambang perceraian. Hal ini bermula saat rekan Barbie yang juga pengacara Indra Tarigan menyebutkan keputusan Galih sudah bulat, meski tak dijelaskan mengenai hal apa.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts