Amber Liu Umumkan Gelar Tur Konser Solo Pasca Tinggalkan SM, Bakal Dimulai di Amerika Utara
Musik

Usai sukses dengan solo karirnya, Amber juga baru saja mengumumkan akan menyapa penggemar internasionalnya lewat tur konser solo. Amber Liu mengumumkan rencana untuk tur konser bertajuk "X" yang akan dimulai di Amerika Utara.

WowKeren - Usai meninggalkan SM Entertainment, Amber saat ini tengah sibuk bersolo karir dengan merilis album baru. Album solo Amber ini bertajuk "X" dan memiliki total 6 lagu baru. Lagu tersebut antara lain, "Hands Behind My Back'', ''Other People'', ''Curiosty'', ''Numb'', ''Ready For The Ride'', dan ''Stay Calm''.

Usai sukses dengan solo karirnya, Amber juga baru saja mengumumkan akan menyapa penggemar internasionalnya lewat tur konser solo. Amber Liu mengumumkan rencana untuk tur konser bertajuk "X" yang akan dimulai di Amerika Utara.


Amber akan memulai tur "X" pada tahun 2020 dengan 24 pertunjukan yang dimulai pada 17 Januari di Fresno, California. Setelah itu ia akan berkeliling negara dengan berhenti konser di San Francisco, Atlanta, Denver, New York, Chicago, Boston, Austin, Minneapolis, Los Angeles, Detroit, Vancouver, dan lainnya, sebelum diakhiri pada 22 Februari di San Diego.

Untuk tikenya sendiri sudah mulai dijual pada hari Jumat, 4 Oktober pukul 10 pagi waktu setempat. Khusus untuk fans VIP penjualan akan berlangsung lebih awal yakni pada 1 Oktober pukul 1 siang waktu setempat dan berjalan hingga Kamis, 3 Oktober jam 10 malam.

Amber sendiri baru-baru ini memperluas promosi Amerika-nya dengan menandatangani kesepakatan yang akan memperluas kemitraan Amber dengan Kevin Morrow dan John Kim, yang mulai mengelola bersama karirnya di Amerika pada 2018. Tahun pertama mereka bekerja bersama terbukti sangat penting dalam membawa popularitas global Amber ke tingkat berikutnya sebagai artis solo dan influencer.

Sepertinya Amber akan mengambil bagian dalam banyak kegiatan promosi yang terfokus di Amerika. Amber sendiri memulai debut bersama f(x) pada 2009 dan memiliki fanbase besar. Pada 2015, Sulli meninggalkan grup dan f(x) dipromosikan hanya dengan empat member. Namun mereka telah lama absen setelah comeback terakhir dengan "4 Walls" pada 2015.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait