Sempat Bungkam, Barbie Kumalasari Akhirnya Tanggapi Rumor Cerai dengan Galih Ginanjar
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari akhirnya buka suara soal rumor dirinya akan bercerai dari Galih Ginanjar. Ia juga membeberkan hal yang dianggap sebagai pemicu munculnya kabar tersebut.

WowKeren - Barbie Kumalasari belakangan tak pernah sepi dari pemberitaan media. Setelah berbagai aksi yang memunculkan kontroversi, kini Kumala disorot lantaran isu keretakan rumah tangganya dengan Galih Ginanjar. Kumala dikabarkan akan bercerai dari Galih.

Kumala yang sempat diam pun akhirnya buka suara soal rumor miring yang menimpa rumah tangganya ini. Pemeran Ijah dalam sinetron "Bidadari" itu menyebutkan bahwa rumor perceraiannya dipicu dari pernyataannya dalam tayangan "Call Me Mel" milik Melaney Ricardo belum lama ini.


"Aku bilang, 'Galih he was my husband'. Terus Melaney (Melaney Ricardo) bilang, 'Oh kalau he was sudah cerai dong'," tegas Barbie Kumalasari saat ditemui di Jakarta, Senin (30/9). "Terus aku bercanda kan, ketawa-tawa. 'Enggak, enggak, maksud gue itu Galih adalah suami gue'."

Menurut Kumala, pernyataan itu lah yang memicu munculnya rumor dirinya telah bercerai dengan Galih. Artis cantik itu mengatakan bahwa rumor cerai itu muncul setelah pernyataan tersebut ditayangan di televisi dan YouTube. "Nah besoknya tiba-tiba melebar ke mana-mana kalau Kumala tuh sudah bercerai, sudah ditalak dan lain-lainnya," lanjut Kumala.

Kumala menambahkan bahwa Galih memang sempat salah paham lantaran dirinya belakangan jarang menjenguk ke tahanan. Kendati begitu, Kumala memberi pengertian kepada sang suami. Ia menjelaskan bahwa kesibukkannya selama ditinggal Galih membuatnya jadi jarang memiliki waktu untuk menjenguk sang suami di tahanan.

"Pas dimintanya sama stasiun TV juga banyakan juga bintang tamunya di pagi hari atau pun jelang siang dan waktu terbatas," jelas Kumala. "Sementara aku kan juga harus berjalan apa yang aku jalani, enggak mungkin kan aku terpuruk atau harus ditinggal-tinggalin semua hanya demi aku datang terus."

"Aku bilang sama dia, 'Mau enggak mau, ya hanya kamu yang bisa ngertiin aku gimana, gitu kan'. Toh aju juga enggak ngapa-ngapain saat ini. Jadi kalau pun ada berita ini itu, ya itu biasa lah. Namanya kehidupan, ada yang pro ataupun kontra."

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts