Dinar Candy Dapat Dukungan Soal Protes RKUHP, Tagar '#SaveDinarCandy' Sampai Ada di Spanduk Demo
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebelumnya Dinar Candy sempat bingung soal RKUHP yang menyebut wanita pulang malam dikenakan denda. Aksi protes Dinar tersebut rupanya mendapat perhatian dari para demonstran.

WowKeren - Polemik RKHUP hingga kini masih menjadi perdebatan. Aksi demo mahasiswa di depan gedung DPR terus dilakukan. Bahkan demo pada Senin (30/9) malam kemarin berakhir ricuh dan rusuh.

Salah satu pasal kontroversial yang ramai diprotes adalah wanita yang pulang malah bisa dikenakan denda. Pasal satu itu membuat Dinar Candy khawatir. Pasalnya, Dinar yang berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ) memang sering pulang malam hingga larut.

Melayangkan protes terkait pasal kontroversial itu, Dinar mengaku bingung. "Terus eike Dj pulang malam kalau weekend gimna?" tulis Dinar dalam postingan Instagram miliknya beberapa waktu lalu.

Kekhawatiran Dinar itu ternyata mendapat sejumlah dukungan dari para demonstran. Melalui postingan akun Instagram pada Selasa (1/10), Dinar memajang foto demonstran dengan spanduk menarik. "Wanita pulang malam di pidana? Gimana dengan nasib penikmat Dinar Candy?" bunyi tulisan di spanduk seorang demonstran yang mengenakan kacamata dan masker.

Dinar Candy Dukungan Demo

Instagram

Tak cukup hanya satu, Dinar juga memajang foto demonstran lain. Dalam foto tersebut, seorang laki-laki memegang spanduk bergambar Dinar lengkap dengan tulisan tagar "Save Dinar Candy".


Save Dinar Candy

Instagram

Postingan Dinar itu langsung menuai beragam reaksi dari warganet. Sejumlah netter menyarankan Dinar untuk pulang pagi sekalian daripada kena denda.

"Tenang kalau pulang malam di pidana pulang pagi aja," tulis akun @muzaki***. "Pulang subuh dong," tambah akun @anisa***. "Yaudah nginap dlu. Pulangnya pagi," sambung akun @hariwa***.

"Pulang mlm disangkain gelandangan kan dinar candy pulangnya pagi. aman donk kak," komentar akun @itsna***. "Gak bisa pulang malem ya pulang pagi aja kak," tambah akun @queen***. "@dinar_candy pulangnya pagi aja biar ga dipidana," seru akun @imha***.

Di sisi lain, warganet juga mengajak Dinar untuk langsung turun ke jalan untuk demo. Sementara yang lain malah ingin meramaikan tagar "Save Dinar Candy".

"Ikutan dong sama mahasiswa neng Dinar nya seruu pasti," tulis akun @sarah***. "@dinar_candy kayaknya kamu perlu ikut turun demo biar kondusif," tambah akun @clubb***.

"Hahaha mantap .. @dinar_candy #savedinarcandy," seru akun @tom***. "Ramaikan tagar #savedinarcandy," imbuh akun @niha***. "#savedinarcandy #saveperempuankelayapanmalam @dinar_candy," komentar akun @lucia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru