Sehun Kecewa Tak Jadi Model MV 'Shall We', Chen Berikan Janji Ini
Musik

Sehun mengungkapkan cerita di balik proses persiapan comeback solo Chen. Member termuda EXO kelahiran 1994 itu rupanya menawarkan diri untuk menjadi model MV tanpa bayaran.

WowKeren - Sukses dengan mini album debutnya yang bertajuk "April, and a Flower", kini Chen EXO merilis mini album keduanya yang berjudul "Dear, My Dear". Mini album tersebut memuat title track berjudul "Shall We" dan dirilis pada Selasa (1/10).

Di hari yang sama, Chen juga menggelar showcase menyambut comeback solonya ini dengan Sehun yang bertugas memandu acara. Di sini, mereka membicarakan persiapan comeback sampai reaksi para member.

Sehun juga mengungkapkan cerita di balik proses persiapan comeback solo Chen. Member termuda EXO yang lahir pada 1994 itu rupanya menawarkan diri untuk menjadi model MV tanpa bayaran jika MV comeback Chen butuh adegan dramatis.

"Aku sudah bilang, 'Pakai aku sebagai model kalau perlu kisah dramatis. Aku akan melakukannya dengan gratis. Aku pasti akan meluangkan waktuku'. Tapi dia malah memakai orang lain. Sayang sekali," kata Sehun.


Mendengar ini, Chen menjelaskan kalau dirinya sengaja "menyimpan" Sehun untuk kesempatan lain yang lebih besar. "Sehun juga sempurna tapi aku akan menyimpan dan meminta bantuannya saat waktu yang tepat sudah tiba," ujar Chen.

Hari ini, Rabu (2/10) saat membintangi acara radio yang dipandu Kim Shin Young, Chen mengungkapkan kalau Sehun menawarkan diri untuk menjadi MC showcase comeback-nya. Tawaran Sehun ini membuat pemilik nama asli Kim Jongdae itu tersentuh.

"Sebenarnya aku tadinya mau menggelar showcase sendirian tapi dalam perjalanan kembali ke hotel setelah konser kami, Sehun bertanya padaku, 'Siapa yang akan menjadi MC?' dan saat aku bilang aku akan melakukannya sendirian, Sehun bilang, 'Kenapa kau melakukannya sendirian? Aku akan melakukannya untukmu'."

"Dia benar-benar yang pertama yang menawarkan diri dan aku sangat tersentuh," lanjut Chen. "Kau harus mentraktirnya makan," komentar Kim Shin Young. "Ah, aku harus melakukannya, tentu saja," kata Chen.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru