Jessica Iskandar Pakai Mahkota Bak Ratu, Sengaja Tulis Amerika 8 Jam Sindir Barbie Kumalasari?
Instagram
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Mengenakan mahkota serta kalung mewah, Jessica Iskandar mengungkap rasa penasaran bisakah dirinya sampai ke Negeri Paman Sam dengan waktu 7 jam 60 menit saja.

WowKeren - Barbie Kumalasari masih menjadi perbincangan terkait kontroversi dan sensasinya. Meski demikian, istri siri Galih Ginanjar itu menjadi sering wira-wiri di layar kaca dan mempunyai banyak pekerjaan hingga kini disebut artis viral.

Salah satu pengakuan mencengangkan Kumalasari adalah saat menyebut perjalanan ke Amerika cuma memakan waktu 8 jam. Sontak, pengakuan tersebut ramai menjadi bahan sindiran sejumlah rekan artis. Tak ketinggalan, kali ini aktris cantik Jessica Iskandar ikut memberi sindiran.


Dalam foto yang dibagikan di akun Instagram miliknya pada Selasa (1/10), perempuan yang akrab disapa Jedar itu berdandan seperti seorang ratu lengkap dengan mahkota. Rambut tunangan Richard Kyle itu pun dibuat pendek dengan bagian bawah bergelombang.

Selain mahkota di kepala, Jedar juga memakai kalung yang nampak mewah. Dengan riasan tak terlalu berlebihan, ibunda El Barack itu nampak anggun berkelas.

Di bagian caption, Jedar menuliskan pertanyaan bisakah dirinya sampai di Negeri Paman Sam dengan kurun waktu selama 8 jam seperti Kumalasari. "Apa aku mampu ke Amerika dalam 7 jam 60 menit?" tulis Jedar.

Jedar Sindir Barbie

Instagram

Postingan Jedar itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter memberi pujian pada kecantikan pemain film "Dealova" itu. Sementara itu, netter lain menuliskan tanggapan kocak sekaligus menyindir Kumalasari.

"Cantik nya," tulis Nia Daniati. "Kangen mpok :(" sambung Young Lex". "MasyaAllah cantiknyaaa princess Jedar ini," tambah akun @siti***. "MashaAllah ... cantik banget Ka jedar," seru akun @ranti***.

"@inijedar Mampu dong,, saya saja jalan2 kesluruh dunia hanya 2menit sampai seluruh pelosok dunia #walkAtTheMaps," komentar akun @endar***. "Bisa kak..naek bussines class..sampe duluan soal nya," sahut akun @arini***. "inijedar tanya tuh sama pakarnya @barbiekumalasari..mampu gak," kata akun @suli***. "Pinjem pintu kemana sajanya doraemon di jamin ga nyampe 5 menit dah di amerika @inijedar," tambah akun @inj***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts