Amber Ungkap Tak Ada Rencana Reuni f(x) Usai Member Pisah Agensi
Musik

Amber menjalani wawancara dengan Metro. Di sini, idol asal Los Angeles itu secara blak-blakan mengungkapkan kalau belum ada rencana bagi f(x) untuk merilis album bersama-sama.

WowKeren - Saat ini para personel f(x) yang masih bernaung di bawah SM Entertainment hanya Krystal. Tiga member lainnya memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dengan agensi yang telah menaungi mereka sejak debut pada 2009.

Baru-baru ini, Amber menjalani wawancara dengan Metro. Di sini, pemilik nama lengkap Amber Josephine Liu itu secara blak-blakan mengungkapkan kalau belum ada rencana bagi f(x) untuk merilis album bersama-sama.

"Entah kami menggarap musik atau tidak, aku rasa akan ada saatnya di mana kami bisa tapi aku pikir saat ini kami sibuk sendiri-sendiri," kata Amber. "Kami tidak punya rencana (comeback), tapi itu bukan sama sekali tidak mungkin."

Amber mengatakan kalau hubungan para member saat ini telah lebih dari sekedar rekan satu grup. Mereka terus saling berkomunikasi tapi tak menghalangi satu sama lain untuk melakukan kegiatan yang diinginkan.


"Aku baru saja ngobrol via teks dengan Krystal tadi malam!" seru Amber. "Aku selalu bilang bahwa kami lebih dari sekedar grup yang hanya menggarap musik bersama. Kami adalah teman. Kami adalah keluarga. Kami adalah saudara dan itu akan selalu ada. Kami selalu saling menghubungi saat kami bisa."

"Kami saling menghargai usaha satu sama lain," lanjutnya. "Krystal di akting, Luna di musik, Victoria di performance dan modelling serta akting. Kami tidak pernah punya perasaan di mana begitu salah satu mulai aktif sebagai individu, kami tidak akan pernah bilang, 'Oh kenapa dia melakukan sesuatu sendiri?'. Kami tidak punya pikiran seperti itu."

Dalam wawancara kali ini, Amber juga membicarakan lagu barunya yang berjudul "Hand Behind My Back". Lagu tersebut terinspirasi dari kemarahannya pada orang-orang yang berusaha memanfaatkan dirinya saat masih aktif di f(x).

"Ada banyak orang yang berbohong di depan wajahku dan mengatakan hal-hal yang tidak masuk akal," ujar Amber. "Aku berusaha menjadi orang yang lebih baik dan orang-orang memanfaatkan situasi itu. Mereka membatasi dan menahanku dan aku cuma bisa, ah..."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru