Hampir Setahun Hiatus, Kai Akhirnya Pastikan EXO Bakal Comeback Tahun Ini
Musik

Boy grup EXO sudah hampir satu tahun tak mengeluarkan single maupun album baru mereka. Akhirnya, Kai pun memastikan bahwa EXO akan comeback di tahun ini.

WowKeren - Boy grup EXO merilis album terakhir kali pada 13 Desember tahun lalu. Album bertajuk "Love Shot" ini merupakan versi repackage dari album kelima mereka yakni "Don't Mess Up My Tempo". Setelah hampir satu tahun tak meluncurkan karya baru, para penggemar tentu sangat menantikan comeback mereka.

Usai membocorkan konsep comeback EXO melalui Instagram live pada Senin (30/9) kemarin, Kai akhirnya memastikan bahwa EXO bakal comeback tahun ini. Hal tersebut dikabarkannya saat wawancara di konferensi pers SuperM pada Rabu (2/10) ini.

Dalam konferensi pers tersebut, kedua member EXO yang berada di SuperM yakni Baekhyun dan Kai ditanyai tentang promosi dan comeback grup asal mereka itu. Saat ditanyai hal tersebut, Kai pun memastikan bahwa EXO berencana untuk comeback tahun ini.


"Ada rencana untuk (comeback EXO) di tahun ini," ungkapnya yang dilansir oleh Soompi pada Rabu (10/2). "EXO akan menjadi EXO, dan SuperM akan menjadi SuperM. Kami akan mempromosikannya masing-masing grup tersebut dengan gigih."

Sebelumnya, dalam konferensi pers tersebut Baekhyun pun memastikan bahwa EXO dan SuperM akan mereka jalani bersama. Ini untuk menjawab kekhawatiran para fans yang takut jika mereka berdua akan tidak maksimal di EXO jika bergabung ke SuperM.

"Penggemar kami sangat khawatir. Mereka berkata, 'Jika kalian berpromosi sebagai SuperM, apakah kalian tidak berpromosi dengan tim kalian sendiri?' Tapi kami adalah 'Super'," kata Baekhyun. "Ini memang akan sulit, tapi kita akan mempromosikan keduanya bersama-sama."

Sebelumnya, Baekhyun juga sempat membocorkan lagu baru mereka saat EXO menggelar konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" di Taipei, Taiwan beberapa hari lalu. Aksi penyanyi kelahiran 1992 ini pun kemudian dicegah oleh Suho.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait