Inisiatif Pakai Narkoba, Jefri Nichol Akui Rajin Hisap Ganja Tiap Mau Tidur
WowKeren/Fernando
Selebriti

Jefri Nichol kembali menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (30/9). Ia mengaku memakai narkoba atas inisiatif sendiri.

WowKeren - Jefri Nichol harus mempertanggungjawabkan perbuatannya atas penyalahgunaan narkoba. Sudah satu bulan lebih Jefri menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

Dalam sidang pada Senin (30/9), Jefri membuat pengakuan di hadapan majelis hakim terkait memakai narkoba. Ia mengaku tak ada yang mengajarinya tentang cara mengonsumsi ganja.

"Inisiatif sendiri. Nggak ada yang kasih tahu," kata Jefri di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (30/9). "Saya banyak tahu dari dengar orang-orang, (cara konsumsi) nggak (ada yang mengajari)."

Jefri menuturkan bahwa daun ganja kering yang diberikan oleh seorang teman berinisial T itu selalu dipakai Jefri usai melakukan aktivitas. Pria kelahiran 15 Januari 1999 itu meyakini usai menghisap ganja, dirinya akan lebih mudah untuk tidur.


"Saya hisap, dimasuki ke dalam rokok. Saya pakai sebelum tidur setelah pulang kerja," kata Jefri.

Terlebih lagi, Jefri juga merasa tertekan dan terbebani atas perannya dalam film "The Exocet". Berbagai tahapan yang dijalani, termasuk pendalaman karakter membuat Jefri sedikit frustasi.

"Ini project yang paling berat. Tingkat kesulitannya sangat sulit, sangat berat," ungkap Jefri lagi.

Selain kesaksian dari pihak JPU, sidang tersebut juga beragendakan menghadirkan saksi dari pihak Jefri. Sebelumnya, pemain film "Dear Nathan" itu didakwa dengan dua pasal, yakni Pasal 111 ayat 1 Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dan Pasal 127 ayat 1 huruf a Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait