Tae Yeon Dikonfirmasi Bakal Segera Comeback Solo Bulan Oktober
Musik

Tae Yeon akan segera melangsungkan comeback solo yang paling dinantikan. Kabar comeback Tae Yeon ini dikonfirmasi langsung oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya.

WowKeren - Kabar gembira bagi para penggemar Tae Yeon. Pasalnya, leader Girls' Generation ini akan segera melangsungkan comeback. Kabar comeback Tae Yeon ini dikonfirmasi langsung oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya.

Pada hari ini, Rabu (2/10) SM Entertainment mengungkapkan bahwa Tae Yeon sedang mempersiapkan album baru. Tak hanya itu, pihak agensi juga menyebut jika comeback solo Tae Yeon ini akan dirilis pada bulan Oktober. "Taeyeon saat ini sedang mempersiapkan album solo yang ditujukan untuk rilis Oktober," ungkap perwakilan agensi.

Jika ini benar, ini akan menjadi comeback kedua Tae Yeon di tahun 2019. Sebelumnya, Tae Yeon merilis single comeback "Four Seasons" di pada bulan Maret lalu. Selain itu ia juga merilis "A Train to Chuncheon" untuk proyek "Monthly Yoon Jong Shin" dan "All About You" untuk OST "Hotel Del Luna".


Tak hanya itu, Tae Yeon juga diketahui aktif bermusik dengan melakukan kolaborasi dengan beberapa penyanyi lain. Pada bulan April lalu. Tae Yeon ikut berpartisipasi dalam lagu baru penyanyi dan pencipta lagu, Chancellor bertajuk "Angel".

Selain itu, Tae Yeon juga merilis mini album Jepang pertama bertajuk "Voice". Album tersebut rencananya akan dirilis pada 5 Juni lalu. Mini album ini akan dirilis dalam 3 versi unik termasuk edisi terbatas pers pertama A (edisi live), edisi terbatas pers pertama B (edisi visual), dan edisi reguler.

Dalam album tersebut terdapat total 6 lagu yang berjudul "Voice", "I Found You", "Horizon,"Vanilla", " Turn And Burn", dan "Signal". Sementara untuk edisi live, para penggemar nantiny mendapatkan DVD tur showcase Taeyeon Jepang, yang diadakan tahun lalu dan berisikan 16 lagu.

Untuk edisi visual, dilengkapi dengan video wawancara khusus dengan Tae Yeon mengenai lagu tersebut. Selain itu para penggemar juga akan mendapatkan video dibalik layar pembuatan MV lagu itu serta photobook eksklusif Tae Yeon yang berisi 28 halaman.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru