Masih Belia, Wajah Ganteng Limbad di Foto Lawas Ini Sukses Curi Perhatian Netter
Instagram/limbadindonesia
Selebriti

Banyak netter yang terpesona melihat wajah tampan Limbad dalam foto lawas berikut ini. Sang pesulap masih berusia sekitar belasan dalam unggahan tersebut.

WowKeren - Stasiun televisi GTV akan segera berulang tahun yang ke-17. Untuk memeriahkan hari jadinya, GTV menggelar tantangan #17Challenge di media sosial. Di mana mereka menantang pengguna media sosial untuk membagikan perbandingan foto mereka di usia 17 tahun dan potret sekarang.

Sederet artis pun ikut memeriahkan #17Challenge yang digelar oleh GTV ini. Salah satunya adalah pesulap kenamaan Tanah Air, Limbad. Pesulap asal Tegal, Jawa Tengah itu membagikan foto perbandingan dirinya saat masih berusia sekitar 17-an dengan potret sekarang untuk meramaikan tantangan ini.


Limbad Muda terlihat lebih simpel lantaran tak memiliki jenggot dan kumis. Ia juga tak memakai riasan mata tebal saat masih belia. "Assalamualaikum. tiba tiba keingetan kira kira gimana ya saya saat muda dulu hahaha kurang lebih ini masih umur muda 17 atao 20 th an lah kalau kalian gmn temen2? maturnwun @officialgtvid #masterlimbad #surprise17 #17challenge," tulis Limbad, Selasa (1/10).

Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang memuji wajah Limbad saat masih muda. Mereka rupanya menganggap Limbad terlihat tampan saat muda dulu. Bahkan ada yang menyamakan Limbad dengan beberapa tokoh karena penampilannya di masa lalu.

"Tampan bro," kata netter. "Ganteng master," seru yang lain. "Ternyata master limbad pernah tamvan pada jaman nya (emoji)," sambung lainnya. "Subhanallah master ganteng dan gagahnya gak hilang hilang," ujar lainnya. "Loh mirip haryo tali jiwo muda nya hehehe," tulis netter lain. "Raden kian santang ..(emoji)," celetuk yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru