Andhika Pratama Berniat Memergoki Hantu di Rumahnya Bikin Sederet Artis Ini Mengaku Ngeri
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Andhika Pratama mengungkapkan kejadian aneh di rumahnya belakangan ini. Untuk memastikan hal tersebut, Andhika akan 'memergokinya' dengan memantau kamera CCTV.

WowKeren - Pasangan artis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty diketahui tinggal di rumah mewah dengan fasilitas lengkap. Kabarnya, pembangunan rumah mewah Andhika dan Ussy tersebut menelan biaya hingga Rp3 miliar.

Namun, siapa yang menyangka apabila rumah mewah Andhika dan Ussy itu juga memiliki kisah horor. Hal itu diceritakan Andhika melalui unggahan Instagram pribadinya baru-baru ini. Saking penasarannya, Andhika bahkan ingin memergoki makhluk yang menerornya itu lewat pantauan kamera CCTV.

"Beberapa hari ini sudut ruangan ini agak horor.. berasa kalo matiin lampu selalu kayak ada orang.. suka ada bunyi2 ga jelas," tulis Andhika pada Rabu (2/10). "Malam ini pengen record di kamera cctv rmh, biar tau apa bener ada yg aneh2 di sudut itu. Kita liat hasilnya besok."


Postingan Andhika Pratama Soal Hantu di Rumah

Instagram

Warganet dan sejumlah rekan artis pun ikut bergidik ngeri meski hanya mendengar cerita dari Andhika. Meski takut, warganet pun ikut dibuat penasaran dan meminta Andhika untuk segera menunjukkan hasilnya.

"Alamat dah!! Hahahahah," komentar Gading Marten. "Walah tak slimutan aku mas,wediiii," tulis Inul Daratista. "Ini pasti ulah hantu tak berpentil," sahut Vicky Prasetyo.

"Duuuhhh," balas Irfan Hakim. "Njirrr," komentar Gilang Dirga. "Wowww atut kaka," tulis Edric Tjandra.

"Wah nggak suka nih gini2," komentar akun @h***nisondakh. "Aduhhhh horor bgt ini," tulis akun @e***1935. "Pengen tw dah," sahut akun @d***aajah.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait