Suga BTS Tak Terima Dituduh Joinan Baju dengan RM
Official
Selebriti

Seorang penggemar menyinggung tentang baju kembar Suga dan RM melalui postingan Weverse. Ia bertanya apakah mereka memiliki baju sendiri-sendiri atau saling meminjam.

WowKeren - Gaya berbusana BTS (Bangtan Boys) kerap menarik perhatian para penggemar. Terutama ketika di bandara di mana para member selalu mengutamakan kenyamanan alih-alih tampil modis.

Suga menjadi perbincangan penggemar karena sering mengenakan baju sama dengan warna berbeda. Menariknya, RM (Rap Monster) juga beberapa kali terlihat mengenakan baju yang sama dengan Suga.


Selasa (1/10), seorang penggemar menyinggung tentang baju kembar Suga dan RM melalui postingan Weverse, komunitas global ARMY (fandom BTS). Ia bertanya apakah mereka memiliki baju sendiri-sendiri atau saling meminjam.

"Pakaian kembar Yoongi dan Namjoon (nama asli Suga dan RM). Aku bertanya-tanya apakah masing-masing memiliki miliknya sendiri atau mereka saling meminjam," tulis penggemar.

Suga BTS Tak Terima Dituduh Joinan Baju dengan RM

Source: Twitter

Postingan tersebut menarik perhatian Suga yang kemudian meninggalkan komentarnya. Penyanyi kelahiran 1993 itu rupanya tidak terima dituduh saling meminjam baju dengan RM dan menjelaskannya.

"Kami masing-masing membelinya secara terpisah. Ada beberapa yang kubeli dulu dan ada yang kubeli setelahnya. Kami tidak peduli tentang (bagaimana) saling (berpakaian)," komentar Suga.

Sementara itu, BTS akan merilis vlog dari liburan mereka beberapa waktu lalu. Hal tersebut diumumkan Big Hit Entertainment melalui Twitter resmi grup pada 1 Oktober waktu setempat. Vlog masing-masing member akan dirilis secara bergantian setiap hari mulai 2 hingga 11 Oktober. Dimulai dari vlog Suga memancing malam-malam yang dirilis pukul 9 malam waktu setempat.

Selain itu telah dikonfirmasi bahwa BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

You can share this post!

Related Posts
Loading...