Nunung Akui Lebih Bugar Sejak Rehabilitasi, Siap Terima Vonis Hukuman 3 Pasal
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nunung dan sang suami, Iyan Sambiran menjalani sidang atas kasus narkoba pada hari ini, Rabu (2/10). Pada sidang tersebut, mereka didakwa tiga pasal alternatif.

WowKeren - Nunung dan sang suami, Iyan Sambiran menjalani sidang atas kasus narkoba pada hari ini, Rabu (2/10). Dalam kesempatan tersebut, Nunung tampak lebih fresh.

Ditanyai soal kondisinya, Nunung mengaku lebih bugar sejak menjalani rehabilitasi. Ia juga mengaku hidupnya lebih tertib dan teratur.

"Sejak direhab itu lebih hidup tertib, lebih sehat," kata Nunung saat ditemui WowKeren di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (2/10). "Kangen banget sama pekerjaan, sama keluarga. Di sana alhamdulillah jadi lebih sehat. Anak-anak, teman-teman juga rajin jenguk, sebulan dua kali."


Nunung dan suaminya didakwa 3 pasal alternatif oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Mereka memutuskan untuk tak mengajukan eksepsi atau nota keberatan.

"Karena (dakwaan) sudah sesuai, siap (menjalani hukuman)," kata Nunung. "Karena sudah sesuai. Jadi tidak mengukur lagi."

Selain itu, Nunung dan suami juga akan mematuhi apapun vonisnya nanti. Yang jelas, ia dan suaminya akan mematuhi hukum yang berlaku.

Sidang akan kembali digelar pada 9 Oktober mendatang. Mengingat tak ada eksepsi, sidang langsung masuk agenda pemeriksaan saksi yang dihadirkan oleh jaksa.

Seperti diketahui, Nunung dan suami didakwa 3 pasal alternatif. Pasal itu adalah Pasal 114 Ayat 2 Subsider Pasal 112 Ayat 2 Jo dan pasal 127 Undang Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru