Film Ini Raih Rating Sempurna 100% di Rotten Tomatoes, Kalahkan 'Avengers: Endgame'
Film

Film ini menyusul sederet film lain dengan rating sempurna di laman Rotten Tomatoes, seperti 'Citizen Kane', 'All About Eve', hingga 'Paddington 2'.

WowKeren - Salah satu aspek yang paling berpengaruh akan kesuksesan film tentunya adalah rating yang diberikan oleh kritikus. Bahkan tak jarang, rating ini terkadang menjadi acuan penonton untuk memilih film mana yang ingin mereka saksikan.

Bicara soal rating, tentunya laman agregator Rotten Tomatoes menjadi salah satu yang paling banyak dijadikan acuan oleh penonton. Belum lama ini, laman tersebut membagikan rating untuk film terbaru Martin Scorsese, "The Irishman".

Di laman Rotten Tomatoes, film yang dibintangi oleh Robert De Niro hingga Al Pacino ini secara mengejutkan meraih rating sempurna 100%. Angka tersebut tentunya membuat "The Irishman" menjadi salah satu film dengan rating paling tinggi sejauh ini.

Photo-INFO

Tercatat, "The Irishman" menyusul film-film dengan rating sempurna di laman Rotten Tomatoes seperti "Citizen Kane", "The Cabinet of Dr. Caligari (Das Cabinet des Dr. Caligari)", "All About Eve", "Modern Times", "Leave No Trace", hingga "Paddington 2".

Dengan rating ini, "The Irishman" juga berhasil mengungguli film terlaris di dunia, "Avengers: Endgame", yang meraih skor sebesar 94% di laman Rotten Tomatoes.


Meski demikian, skor ini bisa berubah seiring dengan penayangan "The Irishman" di bioskop nantinya. Hal serupa juga terjadi pada "Toy Story 4", di mana film animasi tersebut mendapatkan skor awal 100% namun turun menjadi 97% hingga akhir pemutarannya.

Di sisi lain, "The Irishman" merupakan film kriminal yang diproduseri dan disutradarai oleh Martin Scorsese. Film ini diangkat dari Memoir "I Heard You Paint Houses" oleh Charlse Brandt.

Dalam film ini, dikisahkan seorang pembunuh bayaran bernama Frank 'Irishman' Sheeran (Robert De Niro), seorang veteran Perang Dunia II yang menjadi pembunuh bayaran dan diduga berperan dalam kematian Jimmy Hoffa (Al Pacino).

Sheeran merupakan seorang penipu dan pembunuh bayaran yang bekerja bersama beberapa tokoh paling terkenal di abad ke-20. Dengan rentang beberapa dekade, film ini juga menceritakan salah satu misteri terbesar yang belum terpecahkan dalam sejarah Amerika, yakni hilangnya bos serikat pekerja legendaris Jimmy Hoffa.

Film ini akan tayang eksklusif selama lebih dari tiga minggu di bioskop mulai 1 November dan baru akan tersedia untuk streaming di Netflix mulai 27 November.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru