Krisdayanti Banjir Cibiran Gara-Gara Video Sungkem Ibunda Usai Dilantik
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti baru saja dilantik sebagai anggota DPR RI. Ia tentu akan sibuk dengan kegiatannya sebagai anggota DPR. Lantas, apa kata sang suami, Raul Lemos?

WowKeren - Senada Mulan Jameela, Krisdayanti telah dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2019-2024 pada Selasa (1/10). Meski kemampuan politik sempat diragukan, Krisdayanti tetap melangkah penuh percaya diri.

Usai dilantik, Krisdayanti langsung menemui sang ibunda. Video pertemuan mantan istri Anang Hermansyah itu pun beredar luas di media sosial.

Dalam video tersebut, Krisdayanti tampak tergesa bertatap muka dengan ibunya. Sedikit berlari, ia seketika sungkem dan menciumi ibunya. Video tersebut juga sempat diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di media sosial.

Sayangnya, alih-alih ikut merasa terharu, netter justru memberikan cibiran. Krisdayanti dituding melakukan hal tersebut lantaran muncul di depan kamera.

"Camera action," sindir akun @heru***rnomo. "Sblum sungkem udh d siapin dlu yg videoin... Bgtulh triknya," sahut akun @as2***16.

"Iyaa.. Dah gk asing lagi.. Biarr di puja dan di bilang bla bla blaa," balas akun @bethi***n41. "Biar smua horang pada ngeliad..." tambah akun @zhu***nny.


Sementara itu, Krisdayanti tentu akan sibuk dengan kegiatannya sebagai anggota DPR. Lantas, apa kata sang suami, Raul Lemos?

Rupanya Raul memberikan dukungan penuh untuk sang istri. Ia mengaku sudah memiliki kegiatan sendiri andai tidak bersama Krisdayanti.

"Sebagai suami support aja. Pokoknya yang terbaik buat bangsa dan negara ini. Pasti semua pendampingnya (anggota) pasti support," ujar Raul ditemui di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (1/10). "Oh aku kan punya kehidupan dan kegiatan sendiri."

Dukungan Raul Lemos Untuk KD

Instagram

Lewat akun Instagram miliknya, Raul kembali menunjukkan dukungannya. Ia mengaku bangga dengan sang istri yang kini menjabat sebagai anggota DPR.

"Sebagai suamimu, aku sangat bangga dengan pelantikanmu. Selamat atas tugas barunya. Aku doakan yang terbaik untukmu," tulis Raul dalam bahasa Inggris. "Aku mencintaimu dan selalu bersama di setiap langkahmu. Yang paling penting, jangan pernah lupakan orang-orang yang telah meilihmu!!! (emoji hati)."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait