Liriknya Sempat Bikin Heboh, Zico Akhirnya Rilis MV Keren Untuk 'Extreme'
Musik

'Extreme' adalah lagu yang terdapat dalam album terbaru Zico bertajuk 'Thinking part.1'. Sebelumnya ia telah merilis 2 MV lain yang bretolak belakan berjudul 'Daredevil' dan 'Human'

WowKeren - Usai hengkang dari Block B dan mendirikan agensi sendiri bernama KOZ Entertainment, Zico memang diketahui fokus bersolo karier. Lewat agensi barunya itu, Zico akhirnya kembali menyapa penggemarnya lewat comeback dengan album bertajuk "Thinking". Tak tanggung-tanggung Zico merilis 2 MV sekaligus pada kemarin, Senin (30/9) pukul 6 sore waktu setempat.

Kali ini Zico kembali merilis MV bagian kedua untuk comebacknya. MV lagu berjudul "Extreme" itu dirilis kemarin, Rabu (2/10). Dalam MV itu, Zico terlihat berdiri di depan cermin ajaib sebelum dikelilingi oleh hewan ternak, burung, dan kemudian orang-orang aneh.

"Extreme" adalah lagu yang terdapat dalam album terbaru Zico bertajuk "Thinking part.1". Sebelumnya ia telah merilis 2 MV lain yang bretolak belakan berjudul "Daredevil" dan "Human". "Daredevil" merupakan lagu yang bercerita tentang pendirian Zico untuk membangun agensinya sendiri. Sedangkan "Human" adalah lagu emosional tentang diri Zico sebagai manusia dan bukan sebagai selebriti.


Di sisi lain, "Extreme" sendiri beberapa waktu sempat membuat netter heboh karena liriknya. Pasalnya diketahui bahwa Zico telah secara langsung membahas kontroversi yang melibatkan dia dan skandal "Golden Phone" milik Jung Joon Young dalam salah satu lagu barunya itu.

Seperti yang diketahui Zico secara tidak langsung terkait dengan skandal rumit chat grup mesum yang juga melibatkan Jung Joon Young. Meski tak ikut serta dalam chat grup tersebut, Zico mengaku mengetahui tentang keberadaan ponsel yang berisi banyak video seks ilegal dan disebut "Golden Phone" pada siaran "Radio Star".

Dalam lagu tersebut, Zico secara langsung menyinggung tentang keberadaan "Golde Phone" yang diperjelas dengan lirik berbunyi "Aku belum pernah melihat video seperti itu, bersumpah demi Tuhan". Hal ini tentu memancing reaksi netter. Bagaimana menurut kalian?

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait