Lisa BLACKPINK Umbar 'Pinggang Semut' Saat Berangkat ke Thailand, Ini Kata Netizen
Selebriti

Rabu (2/10), Lisa kembali berangkat ke luar negeri, kali ini menuju Thailand. Kedatangan penyanyi kelahiran 1997 itu di bandara disambut disambut jepretan kamera media lokal.

WowKeren - Para personel BLACKPINK (Black Pink) saat ini disibukkan dengan kegiatan individu di mana mereka menghadiri berbagai undangan acara fashion. Senin Selasa (1/10) lalu, Lisa baru saja kembali dari Paris untuk event Paris Fashion Week.

Rabu (2/10), Lisa kembali berangkat ke luar negeri, kali ini menuju kampung halamannya, Thailand. Kedatangan penyanyi kelahiran 1997 tersebut di Bandara Internasional Incheon disambut disambut jepretan kamera media lokal seperti biasa.

Pada kesempatan ini, Lisa mengenakan crop top berwarna hijau yang dipadukan dengan celana jins longgar. Pakaian yang dikenakan pelantun "Kill This Love" itu mengekspos pinggang rampingnya yang mendapat sebutan "pinggang semut".

Lisa BLACKPINK Umbar \'Pinggang Semut\' Saat Berangkat ke Thailand, Ini Kata Netizen

Money Today


Foto-foto Lisa di Bandara Internasional Incheon saat berangkat ke Thailand tentu saja menjadi perhatian banyak orang. Para netizen beramai-ramai memuji penampilan idol yang memulai karirnya pada 2016 itu.

"Dia kelihatan cantik banget! Setiap hari sangat cantik," komentar netizen. "Lisa cantik," kata netizen lainnya. "Lisa, semoga penerbanganmu aman," ujar yang lain.

"Lisa cantik banget!" seru netizen. "Aku pernah melihatnya secara langsung dan dia kelihatan seperti boneka! Cantik banget," komentar netizen yang lain. "Lisa, kau baru pulang ke Korea kemarin dan kau sudah berangkat ke luar negeri lagi. Jaga dirimu," tambah lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK kabarnya tengah mempersiapkan comeback. Selain itu, grup beranggotakan 4 orang tersebut juga akan menggelar konser Dome Tour di Jepang yaitu di Tokyo Dome, Kyocera Dome dan Fukuoka Yahuoku! Dome masing-masing pada 4 Desember 2019, 4-5 Januari 2020 serta 22 Februari 2020.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait