Stefan William Pamer Momen Celine Lahiran, Nama dan Jenis Kelamin Anak Masih Dirahasiakan Bikin Kepo
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Stefan William mengungkap Celine Evangelista telah melahirkan sang buah hati pada 29 September lalu. Meski belum mengungkap nama serta jenis kelamin anaknya, postingan Stefan ini banjir ucapan selamat.

WowKeren - Pasangan selebriti Stefan William dan Celine Evangelista kini sedang diliputi rasa bahagia kedatangan anggota keluarga baru. Menurut postingan Instagram Stefan pada Kamis (3/10), Celine telah melahirkan anak keempatnya pada 29 September lalu.

Dalam foto yang dibagikan oleh Stefan, Celine terlihat berbaring dengan mata menerawang. Bersama foto Celine yang dibuat hitam putih itu, Stefan mengucapkan terima kasih pada Sang Pencipta karena sang buah hati lahir dengan selamat.

Sayangnya, Stefan masih belum membeberkan jenis kelamin dan nama anaknya hingga saat ini. "29.09.2019. Telah lahir anak kami di Dunia. Terimakasih Tuhan," tulis Stefan singkat di keterangan unggahannya.


Postingan Stefan itu langsung ramai dikomentari warganet. Mereka turut mengucapkan selamat pada Stefan dan Celine. Sementara itu, netter lain mengaku tak sabar melihat bayi bule pasangan suami istri yang resmi menikah pada 10 November 2016 itu.

"Selamat ya bro @stefannwilliam," tulis Marcelino Lefrandt. "selamat y kak stevenn dan istri," sambung akun @ervina***. "Congrats daddy mommy di tunggu muka baby bule nya," tambah akun @story***. "Selamat ya dedd stefan dan mommy celine semoga sehat selalu panjang umur dimurahkan rejeki nya," imbuh akun @_rizky***.

"Muka anaknya mana????" komentar akun @ayu***. "Alhamdulillah congrats dady n momy semakin bahagia d tunggu go publik tuk adek nya Cio Eleya n Mima," seru akun @asih***. "Selamat aku yakin kita juga bakal di buat penasaran lagi sama wajah baby ke 2 nya daddy sama mommy ini sama kaya pas kelahirannya cio dulu," sambung akun @kaka***.

Sebelumnya pada Senin (28/9) lalu, Celine sempat pamer foto seksi memamerkan perut buncitnya. Ia juga sempat mengisyaratkan bahwa akan melakukan persalinan dan mengungkap rasa tak sabar bertemu dengan sang buah hati."Masa2 kehamilan sebentar lg selesai Ga sabaaarr ketemu baby," tulis Celine.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait