Stray Kids Pamerkan Bocoran Lirik Keren Dalam Tracklist Lagu Comeback 'Double Knot'
Musik

Stray Kids tengah bersiap untuk comeback mereka dengan 'Double Knot' dan telah merilis tracklist bersama dengan beberapa bocoran lirik. Tracklist itu juga menyertakan kutipan lirik singkat yang dari lagu comebacknya.

WowKeren - Stray Kids akan segera kembali menyapa penggemarnya lewat comeback yang begitu dinantikan usai sempat membuat fans kebingungan. Pada kemarin, Senin (30/9), Stray Kids mengungkapkan sebuah trailer simbolis yang membawa penggemar melalui petualangan animasi.

Beberapa waktu lalu, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Stray Kids merilis video prologue bertajuk "Double Knot". Sama dengan video sebelumnya, dalam prologue ini penggemar tak diberi banyak informasi. Video tersebut hanya menampilkan salah satu anggota Stray Kids membuka sebuah pintu sambil mengintip lewat lubang kuncinya.

Namun, teaser misterius itu akhirnya bisa dipastikan sebagai salah satu teaser comeback dari grup yang digawangi oleh Felix cs. Stray Kids tengah bersiap untuk comeback mereka dengan "Double Knot" dan telah merilis tracklist bersama dengan beberapa bocoran lirik.

Stray Kids Pamerkan Bocoran Lirik Keren Dalam Tracklist Lagu Comeback \'Double Knot\'

Twitter

Daftar lagu menunjukkan bahwa sub-unit Stray Kids, 3RACHA memainkan peran penting dalam menulis dan menyusun lagu. Selain itu, Bang Chan juga diketahui ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik, komposisi, dan pengaturan lagu.


Tracklist itu juga menyertakan kutipan lirik singkat yang dari lagu comebacknya. Lirik lagu tersebut tampak sangat menyedihkan serta menggambarkan tentang kesepian. Berikut bunyi bocoran lirik tersebut jika diterjemahkan"

"Aku berjalan di jalan yang sangat terjal. Aku merasa seperti di balik pintu ini adalah jawaban yang kita semua kejar. Aku menghela nafas pendek di depan pintu. Jantungku terus berdetak mengetahui bahwa apa yang aku perjuangkan dan cari ada di depan mataku."

"Pada saat itu, aku ingat hari-hari ketika aku membuat pilihan yang sama. Aku tidak melihat apa pun di lubang kunci. Aku menghapus keraguan dan memasukkan kunci. Kunci masuk dengan derit."

Sebelumnya, Seungmin cs telah merilis album bretajuk "Cle 1: Miroh" pada bulan Maret lalu. Dalam album tersebut, mereka membawakan lagu utama bertajuk "Miroh" yang sukses membuat grup ini membawa pulang banyak piala kemenangan.

Lalu pada bulan Juni, Stray Kids resmi comeback dengan merilis album yang bertajuk "Cle 2: Yellow Wood". Dalam album ini, Stray Kids membawakan lagu utama yang bertajuk "Side Effects". Sama seperti judul albumnya, MV "Side Effect" ini dipenuhi dengan nuansa kuning keemasan yang makin membuat kesan hangat.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru