Andhika Pratama Akhirnya Tunjukkan Sosok 'Bayangan Hitam' yang Bikin Ussy Menjerit Ketakutan
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Andhika Pratama akhirnya merilis hasil CCTV yang merekam sudut salah satu ruangan rumahnya. Sosok hitam tersebut rupanya juga dilihat oleh Ussy Sulistiawaty.

WowKeren - Andhika Pratama sebelumnya menceritakan pengalaman aneh yang terjadi di tempat tinggalnya bersama Ussy Sulistiawaty. Menurut Andhika, ia kerap melihat sosok dan bunyi-bunyi tidak jelas saat lampu dipadamkan. Oleh sebab itu, Andhika berniat memergoki "hantu" di salah satu sudut rumahnya tersebut.

Andhika akhirnya menunjukkan rekaman CCTV di daerah yang ia lingkari dalam unggahan sebelumnya. "Tiap masuk kamar lewatin lorong ini perasaan selalu ga tenang, ngga ngerti knp.. auranya ga pernah enak di ruangan ini," kata Andhika.

Video hasil investigasi diawali dengan kedatangan Ussy yang masuk ke halaman rumahnya dengan mengendarai mobil. Ussy lantas masuk ke dalam rumahnya dan menuju ruangan yang dimaksud Andhika di lantai atas.

Ketika Ussy mematikan lampu ruangan, tiba-tiba tampak sesosok bayangan hitam yang terlihat jelas di dekat gorden jendela. Tapi ketika lampu dinyalakan, sosok tersebut menghilang dan kembali muncul dalam kegelapan. Ussy pun tampak ketakutan.


Sosok hitam tersebut semakin mendekati Ussy hingga ia menjerit ketakutan. Saat lampu dinyalakan, muncul Andhika yang berdandan ala Atta Halilintar dengan hoodie dan kacamata hitam sambil mengatakan "Ashiap, ketipu kan lu?"

Hingga saat ini, sebanyak lebih dari 150 ribu penonton telah terkena prank Andhika. Namun, warganet menanggapinya dengan santai dan justru merasa terhibur. Mereka mengaku sama sekali tak menyangka lantaran pasangan suami-istri ini belum pernah melakukan prank.

"Udah seiya iya ngeliat, hati berdebar,,,, ahhhh prankkk," komentar akun @Neng***. "Kirain horor beneran, ahhh kzl," tulis akun @Sanita***. "Kak ussy expresinya da besttttt bangettt kek beneran gitohhhhh, tapi kesel juga ma kak dika pranknya petcahhhh soalnya di insta storyin sgalaaa but love youuu guyssss," sahut akun @Sonia***.

"Kaget pas Andhika bilang 'asiiappp', Ternyata cocok jg buat efek horor, hmmm," balas akun @Jadi***. "Ya Allohhh kena prank, dikerjain dua artis top gitu lohh, heheh antara seneng sama kesel gtu heheh," komentar akun @Hasna***. "Konten ter ngeseliiiin... Tp lucu," tulis akun @Fio***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait