Nagita Latihan Nyanyi Jelang Tampil di Konser Rossa Justru Isyaratkan Perselingkuhan Raffi?
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Jelang menjadi bintang tamu di konser Rossa, Nagita Slavina tampak latihan bernyanyi. Namun di sela-sela latihan istri Raffi Ahmad tersebut sempat mencurahkan isi hatinya.

WowKeren - Nagita Slavina telah ditunjuk sebagai bintang tamu dalam konser Rossa yang bertajuk "Tegar 2.0". Rencananya, Nagita akan tampil untuk bernyanyi dalam konser yang akan digelar pada Sabtu (5/10), di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Jelang tampil di konser, Nagita terlihat sibuk berlatih agar bisa memberikan performa yang maksimal di atas panggung nanti. Istri Raffi Ahmad tersebut pun berlatih di sebuah studio, sambil menyanyikan salah satu lagu milik Rossa berjudul "Hati Yang Kau Sakiti".

Namun Nagita sempat menghentikan nyanyian di sela-sela latihan lalu mendadak mencurahkan isi hatinya. Artis berusia 31 tahun tersebut membahas soal perselingkuhan, yang juga merupakan isi dari lagu "Hati Yang Kau Sakiti".

"Jangan pada ketawa ya, belum tentu sama yang sekarang bisa aja sama yang dulu," ucap Nagita yang disambut tawa oleh Rossa. Aksi Nagita saat bernyanyi pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Rabu (3/10). Selain banyak yang memuji suara Nagita, tak sedikit pula yang menyoroti ucapannya tersebut.


Photo-INFO

Instagram

Pasalnya publik baru-baru ini dikejutkan dengan kabar rumah tangga Nagita dan Raffi yang tak seharmonis kelihatannya. Hal ini bermula saat asisten pribadi Nia Ramadhani sekaligus anggota "Girls Squad", Theresia Wienathan, membongkar percakapannya dengan seseorang yang menyebut Raffi dan Nagita tak akur saat berada di belakang kamera.

"Mami gigi suaranya bagus juga," komentar akun @vitr****it14. "'Belum tentu sama yang sekarang siapa tau sama yang dulu' aku mendengar itu apa aku salah dengar?," tambah akun @rafael*****tian43.

"Jadi keinget gibahannya assisten nya nia dibilang mama gigi sama raffi gak akur," ujar akun @sus******h24. "Gimmick teroooss giring opini netizen ke perselingkuhan suaminya sendiri," sahut akun @pasc*****lmar.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait