Chen EXO Sebut Member NCT 127 Ini Paling Curi Perhatiannya
Selebriti

Rabu (2/10), Chen menjadi bintang tamu di acara radio MBCFM4U's 'Kim Shin Young's Hope Song at Noon' untuk mempromosikan mini album barunya, 'Dear, My Dear'.

WowKeren - Melanjutkan kesuksesan mini album "April, and a Flower", Chen comeback sebagai penyanyi solo lewat mini album kedua yang berjudul "Dear, My Dear". Mini album tersebut memuat title track bertajuk "Shall We?" serta dirilis 1 Oktober lalu.

Rabu (2/10), Chen menjadi bintang tamu di acara radio MBCFM4U's "Kim Shin Young's Hope Song at Noon" untuk mempromosikan mini album barunya. Di sini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut membahas kehadiran Sehun sebagai MC di acara showcase comeback-nya.

"Ada banyak MC resmi di agensi kami, tapi aku merasa tidak enak untuk meminta mereka dan merasa (canggung) menghubungi mereka karena aku tidak terlalu dekat dengan mereka," kata Chen. "Aku juga merasa tidak enak kalau bilang para member karena mereka sibuk dengan kegiatan masing-masing. Awalnya aku mau melakukannya sendirian, tapi Sehun mendengarnya saat akan pergi ke acara lain dan dia bilang dia mau melakukannya. Aku sangat tersentuh."

Chen EXO Sebut Member NCT 127 Ini Paling Curi Perhatiannya

Soompi


"Lewat ini, aku jadi tahu kalau Sehun adalah seseorang yang sangat bagus dalam berbicara. Walaupun itu acara yang dijadwalkan dengan mendadak, aku berterima kasih karena dia melakukannya dengan baik," lanjut Chen, dan ia menambahkan kalau dirinya akan menjadi MC saat Sehun merilis album solo.

Chen kemudian diminta untuk memilih artis junior yang menarik perhatiannya akhir-akhir ini. Pemilik nama asli Kim Jongdae itu berkata, "Sebagai seseorang yang juga bekerja di industri K-pop, aku terkejut saat aku melihat junior di tempat-tempat seperti pertunjukan musik. Aku belajar banyak."

"Di SM Entertainment, aku pribadi ingin memilih Taeil NCT dari vocal line. Suaranya sangat bagus," sambung Chen. "Aku tidak berani memilih seseorang, tapi aku ingin mendukungnya sebagai kolega dengan pekerjaan yang sama."

DJ radio juga mengemukakan kemungkinan konser solo. "Aku ingin melakukannya juga, tapi EXO yang utama jadi itu yang ingin aku fokuskan. Aku belajar banyak saat (kegiatan promosi). Kepribadianku juga cocoknya hanya fokus pada satu hal di waktu yang sama," kata Chen.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru