Anak Melly Goeslaw Ikut Aksi Demo Mahasiswa, Rossa Bangga Generasi Muda Masih Peduli Bangsa
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw sempat merasa khawatir ketika putra sulungnya sampai tak pulang karena ikut demo. Mengetahui ini, Rossa merasa bangga ternyata generasi muda masih peduli dengan bangsa.

WowKeren - Putra sulung pasangan musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed, Anakku Lelaki Hoed atau akrab disapa Ale, rupanya turut meramaikan aksi demo mahasiswa di depan Gedung DPR/MPR RI belum lama ini. Kendati demikian, Melly sempat merasa khawatir kepada putranya tersebut.

"Karena kan anakku sama teman-temannya yang lain juga," kata Melly Goeslaw saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (2/10). "Aku pas terima telepon jam 8 (malam), 'Ale pulang aja', 'masak aku pulang bu di sini banyak perempuan loh kasihan, banyak juga yang dari daerah yang ongkosnya juga pas-pasan'," tambahnya lagi menceritakan jawaban telepon dari Ale

Lantaran alasan Ale yang kasihan melihat teman-temanya, akhirnya Melly mengizinkan putranya tersebut untuk tidak pulang. "Ya mereka nggak bisa makan jadi mereka guyub bersamaan," ungkap Melly.

Di sisi lain, sebagai teman Melly rupanya Rossa juga turut merasa khawatir dengan Ale. Meski begitu, Rossa mengaku merasa bangga dengan generasi muda yang masih kritis dan peduli dengan bangsa.


Pelantun lagu “Tegar” ini tak menyangka di era perkembangan digital yang begitu pesat generasi anak muda masih mau melakukan aksi untuk kepentingan Tanah Air. Rossa merasa takjub melihat banyak mahasiswa dengan berani menyampaikan aspirasi mereka untuk memperjuangkan RUU.

"Kita memantau lah gimana dan bangga sama anak-anak mahasiswa di 2019 ini kritis, mereka berani sampai mempertaruhkan nyawa ada yang sampai meninggal. Musibah sekali untuk kita," tutur Rossa. "Kayak kemarin Ale (anak Melly Goeslaw) sampai malam baru pulang, kita kan deg-degan. Pasti semua orangtua begitu."

"Tapi di balik rasa khawatir ada rasa bangga bahwa mahasiswa ini berani untuk mengusung kepentingan masyarakat, bukan cuma untuk mereka kok,” tambah Rossa. “Benar-benar untuk rakyat kayak memperjuangkan RUU."

"Ada kebersamaan kuat banget lah,” tandas Rossa. “Alhamdulillah di era yang gadget begini doang ternyata ketika harus bertindak mereka bersatu."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru