Joy Red Velvet Seksi Umbar Kaki Jenjang di Event Terbaru Tuai Pujian Selangit
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Joy menghadiri acara peluncuran koleksi terbaru Montblanc pada 2 Oktober. Anggota Red Velvet ini sukses memukau para penggemar dengan penampilannya yang seksi tapi imut.

WowKeren - Irene dan Seulgi Red Velvet sukses memukau para penggemar melalui penampilan cantik mereka di acara berbeda pada 1 Oktober lalu. Kali ini giliran Joy tampil memesona di sebuah acara promosi produk.

Rabu (2/10), Joy menghadiri acara peluncuran koleksi terbaru Montblanc, produsen alat tulis mewah, jam tangan, perhiasan, kacamata dan barang-barang kulit asal Jerman. Idol kelahiran 1996 itu mengenakan busana beludru yang menonjolkan lekuk tubuh dan kaki jenjangnya.

Busana yang dikenakan Joy juga berbelahan dada rendah sehingga membuatnya terlihat semakin seksi. Namun gaya rambut berponi serta senyum manisnya menambahkan kesan imut.

Joy Red Velvet Seksi Umbar Kaki Jenjang di Event Terbaru Tuai Pujian Selangit

Source: Ilgan Sports


Penampilan seksi Joy tentu saja mengundang beragam komentar dari netizen. Banyak yang memujinya habis-habisan karena terlihat seksi dan imut secara bersamaan.

"Joy cantik sekali!" komentar netizen. "Dia cocok sekali dengan poni," tambah netizen lain. "Aku sangat menyukai senyum Joy. Cerah banget!" puji netizen. "Joy cantik. Poninya kali ini cocok. Sudah kuduga Joy akan selalu tampil cantik," sahut yang lain. "Bagaimana bisa senyum seseorang bisa secantik ini?" pungkas lainnya.

Sementara itu, Red Velvet beberapa waktu lalu comeback dengan merilis album lanjutan dari proyek "The ReVe Festival". Kali ini mereka merilis album proyek kedua bertajuk "The ReVe Festival : Day 2" dengan lagu utama bertajuk "Umpah Umpah". Mereka turut mengisi festival musik bertajuk "Super K-Pop Festival 2019" di Jakarta yang digelar baru-baru ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru