Nindy Kantongi Nama Para Wanita Penggoda Sang Suami Tampan, Siapa Saja?
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Kehidupan rumah tangga Nindy yang terlihat harmonis ternyata tak luput dari kemunculan para wanita yang ingin menggoda sang suami, Askara Parasady Harsono.

WowKeren - Nindy sudah menjalani bahtera rumah tangga dengan Askara Parasady Harsono selama 8 tahun. Selain itu, pelantun lagu "Cinta Cuma Satu" tersebut berhasil menjaga keharmonisan rumah tangganya, lantaran jarang diterpa gosip miring.

Kendati selalu terlihat mesra dan harmonis, rumah tangga Nindy ternyata juga tak luput dari kemunculan para wanita penggoda alias pelakor. Mengetahui hal tersebut, Nindy pun memberikan peringatan kepada para pelakor bahwa ia selalu mengawasi mereka.

"Digodain sama mengagumi itu berbeda," ucap Nindy dalam vlog terbarunya di YouTube. "Buat para perempuan-perempuan di luar sana yang merasa pernah menggoda suami aku, aku tahu, I'm watching you."

Meski mengetahui nama-nama penggoda sang suami, Nindy enggan membocorkan. Penyanyi berusia 30 tahun tersebut pun menilai mengagumi pasangan orang lain sebenarnya wajar, asalkan tidak berniat untuk merebutnya.


"Intinya adalah gini, namanya pernikahan misalnya mengagumi suaminya atau mengagumi istrinya itu boleh-boleh saja, sah-sah saja," jelas Nindy. "Tapi apabila menggoda itu berarti sudah punya sifat-sifat kayak yang jelek tuh di kepala, di hati, ini itu, ini itu."

Usai mendengarkan penjelasan Nindy tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Ada yang turut geram terhadap para pelakor yang suka menggoda suami orang lain. Namun ada juga yang menilai suami Nindy memang menggoda karena tampan dan kaya raya.

"Tuuuhhh buat para wanita penggoda....." ujar akun @lala******ah76. "Siapa siapa siapa?siapa yg berani lakorin cowo org yg perfect begini?" imbuh akun @433*****ect. "Laki mba nindy emg ganteng yhaaaa," sahut akun @ath***a09.

"Emang sih ya lakinya nindy tuh idaman banget, udah ganteng, body bagus, family man, tajir melintir juga," komentar akun @sugar******y.rush. "Wajar lah suaminya ganteng kaya siapa yg ga kepincut ya kan mbak," sambung akun @pp***qq.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru