Awkarin Pamer Foto Jadi Relawan Karhutla di Kalimantan, Sempat Ungkap Rasa Penasaran Soal Ini
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin langsung memamerkan aksinya berada di tengah hutan Kalimantan melalui postingan Instagram. Postingan selebgram ini pun mendapat tanggapan positif dari netizen.

WowKeren - Jiwa sosial selebgram cantik Awkarin memang tinggi. Sebelumnya, perempuan bernama asli Karin Novilda itu sempat membagikan 3.000 nasi kotak pada para demonstran yang protes pada penetapan RKUHP. Ia pun kembali menuai pujian saat mengajak bersih-bersih sampah pascca demo.

Aksi relawan Karin tak berhenti sampai di situ. Beberapa waktu lalu, perempuan berusia 21 tahun itu sempat berencana untuk menyambangi korban kabut asap di Kalimantan Tengah. Bukan sekadar rencana, Karin ternyata sudah sampai dan langsung beraksi di Kalimatan, seperti yang terlihat dalam postingan Instagram miliknya pada Rabu (2/10).

Dalam foto yang dipamerkan, Karin terlihat mengenakan seragam tim SAR (Search And Rescue) berwarna oranye. Lengkap dengan memakai pelindung mata dan masker sambil mengayunkan selang pemadam kebakaran, Karin sempat membongkar kisah masa kecilnya.

Karin mengaku saat kecil tak pernah bermain di wahana permainan. Namun kini, ia bersyukur bisa merasakan realita yang lebih dari sekadar permainan. Karin juga mengungkap rasa bangga menjadi relawan karena bisa diceritakan pada anak-anaknya kelak.

"Dari kecil gak pernah yang namanya ngerasain main ke Kidzania, eh pas gede dipertemukan sama realitanya hehe," tulis Karin. "Today was something, pelajaran baru lagi dihidupku, satu lagi cerita seru untuk diceritakan kepada anak-anakku kelak. #MelawanAsap #SadarDanPeduli #SosialMediaUntukMediaSosial/"

Karhutla Karin

Instagram


Di postingan selanjutnya, Karin membagikan foto saat beraksi menjadi relawan di tengah hutan Kalimantan. Bersama foto yang dibuat dengan nuansa hitam putih, Karin mengungkap rasa penasaran tentang karhutla alias kebakaran hutan dan lahan di Kalimantan yang rumornya memang disengaja.

"Penasaran. Kalau memang benar isunya “Karhutla” memang disengaja. Berapa sih uang dan kekuasaan yang kalian dapat hingga tega membuat sengsara keluarga kami yang dihutan dan saudara kami yang di Kalimantan, dan sekitarnya?" tulis Karin. "Masih kurangkah kalian secara materi sehingga harus merebut sesuatu yang merupakan milik makhluk/orang lain?"

AKrhutla Karin 2

Instagram

Postingan Karin itu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter menyampaikan rasa salut dan kagum pada kebaikan hati Karin menjadi relawan.

"Salut bgt sama kk karin.." tulis akun @gitas***. "Kamu kenapa keren banget sih," tambah akun @ide***. "Semngat kak karinn," sambung akun @halim***.

"Ikan hiu melayang layang, i loveeee yuu awkarin sayanggggg," komentar akun @piece***. "Semangat terus panutan q,semoga kebaikan mu dibalas kelak nanti," sahut akun @agil***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru