Suga BTS Bikin Ngakak Tulis Ikan Sebagai Bintang Tamu Spesial Vlognya
Naver
Selebriti

Vlog Suga memancing telah dirilis pada 2 Oktober pukul 9 malam waktu setempat. Salah satu bintang tamu yang ditulisnya dalam deskripsi singkat vlog sukses mengundang tawa fans.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) merilis vlog dari liburan mereka beberapa waktu lalu. Hal tersebut diumumkan Big Hit Entertainment melalui Twitter resmi grup belum lama ini.

Vlog masing-masing member BTS akan dirilis secara bergantian setiap hari selama sepekan. Dimulai dari vlog Suga memancing yang telah dirilis pada 2 Oktober pukul 9 malam waktu setempat.


Seperti yang diumumkan Big Hit sebelumnya, Suga mengajak para penggemar mengintip sebagian dari aktivitasnya selama liburan. Pemilik nama Min Yoongi itu menghabiskan sebagian masa cutinya dengan pergi memancing bersama Jin.

Suga memulai vlognya dengan memperlihatkan perjalanannya ke kapal. Tak melulu memancing, vlog juga memperlihatkan momen santai Suga seperti tidur atau menyantap ikan hasil mancing.

Vlog diunggah oleh Suga sendiri di blog BTS. Selain menyertakan video YouTube, ia juga menulis deskripsi singkat tentang vlognya.

Suga menuliskan namanya dan "nelayan" sebagai juru kamera. Teks dalam vlog juga dikerjakannya sendiri. Namun yang menjadi sorotan para penggemar adalah bintang tamu atau penampilan spesial dalam vlog. Suga memasukkan Jin dan "ikan" sebagai bintang tamu, membuat para penggemar tercengang sekaligus tertawa.

Bintang Tamu Vlog Suga BTS Bikin Ngakak

Source: Twitter

"Penampilan spesial Jin dan ikan, hahaha," komentar penggemar. "Aku tidak percaya ikan lebih beruntung dariku," tambah penggemar lain. "Baru kali ini aku iri dengan ikan," sahut yang lain. "Ikannya mendapatkan pengakuan dari Yoongi," kata penggemar. "Suga mendebutkan ikan. Aku hampir mati karena terlalu banyak tertawa," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

You can share this post!

Related Posts
Loading...