'Busted' Rilis Momen Epik Park Min Young, Bikin Ngakak Berjemaah
MHN
TV

Tim produksi sebelumnya membuat teka-teki meminta fans menebak tanggal rilis 'Busted' season 2. Hasilnya terungkap jika program ini akan dirilis pada 8 November mendatang.

WowKeren - "Busted" season 2 sebentar lagi akan segera dirilis oleh Netflix. Jelang perilisan, program yang menampilkan perjuangan para member dalam menyelidiki kasus pembunuhan itu pun tengah gencar berpromosi.

Namun alih-alih mengunggah cuplikan momen di season 2, tim produksi "Busted" justru memilih sibuk mengingatkan kembali penonton dengan momen kocak Yoo Jae Seok cs. Kini yang dirilis adalah momen epik Park Min Young.

Momen yang dirilis di Instagram Netflix Korea itu menampilkan Park Min Young yang selalu memilih untuk berbaring telentang di tanah saat menghadapi momen terdesak atau pun saat tertawa malu digoda member "Busted" lainnya.

Momen epik Park Min Young ini pun langsung membuat fans ngakak berjamaah. Pasalnya bintang drama "What's Wrong With Secretary Kim" itu bisa saja bergeser ke samping, namun ia justru memilih untuk berbaring telentang.


"Momen ini membuatku tertawa dan senang di saat bersamaan," tulis seorang fans. "Hahaha. Momen epik," sambung yang lain. "Kan bisa minggir mba @rachel_mypark yawlah," susul fans lain. "Salah satu momen terlucu di program ini," pungkas yang lainnya.

"Busted" season 2 sendiri masih menampilkan member di season 1 mulai dari Yoo Jae Seok, Kim Jong Min, Park Min Young, Ahn Jae Wook, Sehun EXO dan Kim Sejeong Gu9udan. Sayangnya Lee Kwang Soo tak lagi bergabung dan digantikan oleh Lee Seung Gi.

Sementara itu, tim produksi sebelumnya membuat teka-teki meminta fans untuk menebak tanggal rilis "Busted" season 2. Hasilnya terungkap jika program ini akan dirilis pada 8 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel