Tina Toon 'Ibu Dewan' Beri Kritikan ke Anggota DPR yang Tidur Saat Rapat
Instagram/tinatoon101
Selebriti
Pelantikan DPR-MPR

Tina Toon kini sudah resmi dilantik menjadi anggota legislatif. Namun Tina juga merasa heran lantaran masih banyak anggota DPR baru yang tertidur ketika sedang rapat.

WowKeren - Dunia politik Tanah Air kini sedang diramaikan oleh para selebriti yang berhasil lolos ke Senayan sebagai anggota legislatif. Tercatat ada 14 selebriti Tanah Air yang sudah resmi dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2019-2014.

Salah satu anggota legislatif yang paling menarik perhatian adalah Tina Toon, yang lolos lewat Daerah Pemilihan (Dapil) II, Cilincing, Koja, Kelapa Gading, dan Kepulauan Seribu, Jakarta Utara. Pasalnya pelantun lagu "Bolo Bolo" tersebut cukup aktif dalam menyuarakan pendapatnya untuk mewakili rakyat.


Hal ini kembali dilakukan Tina saat ia mengetahui masih banyak anggota DPR yang tertidur ketika sedang rapat. Penyanyi berusia 26 tahun ini pun memberi kritikan untuk para anggota DPR, yang seharusnya sudah memiliki komitmen untuk bekerja sebagai wakil rakyat.

"Harus sudah punya komitmen ya, kita bekerja untuk rakyat," ungkap Tina saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Kamis (3/10). "Kita sudah selesain (kepentingan) diri kita sendiri, (karena) kita memang pengin bekerja dan melayani."

Lebih lanjut, Tina juga merasa heran terhadap para anggota dewan yang tertangkap kamera sedang tidur kala sedang rapat. Politikus dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini menilai para anggota DPR sudah harus mengetahui ketentuan yang ada.

"Jadi ibaratnya kalau sampai tidur ya kalau misalnya manusiawi, enggak sih," sambung Tina. "Sebetulnya kalau sakit atau apa sih kan di DPR itu kan ada ketentuannya juga."

You can share this post!

Related Posts
Loading...