Irma Darmawangsa Kesal Teleponnya Direject, Sebut Dewi Sanca Sedang Ingin Diundang TV
Instagram/irmadarmawangsa
Selebriti

Irma Darmawangsa merasa kesal teleponnya tidak direspon oleh Dewi Sanca. Kendati demikian, kini Irma menuding Dewi sedang cari sensasi agar diundang di program acara TV.

WowKeren - Belum lama ini Dewi Sanca mengunggah status sindiran dengan menuliskan nama akun Instagram milik Irma Darmawangsa di InstaStory. Dari postinganya tersebut, Dewi tampak merasa kesal dengan Irma yang telah menggunakan masalah kehamilannya sebagai konten di kanal YouTube Irma.

Sindiran ini kemudian langsung direspon oleh Irma dengan memberikan balasan sindiran yang lebih pedas lagi kepada Dewi. Lantas baru-baru ini kedua penyanyi dangdut tersebut kembali terlihat saling sindir di media sosial.

Dewi lagi-lagi me-mention akun Instagram Irma saat menuliskan ejekan kepadanya di InstaStory. Yang mana kemudian sindiran tersebut juga langsung mendapatkan tanggapan dari pacar Irfan Sbaztian.

Irma Darmawangsa Kesal Teleponnya Direject, Sebut Dewi Sanca Sedang Ingin Diundang TV

Instagram


Maaf ya donat yg adonannya pakai telor busuk….. makanya bantet alias nggak melar2 buntet donat nya dimakan gak enak, dibuang sayankkkkk, gubrak,” tulis Dewi dengan menambahkan emoji tertawa di InstaStory-nya. “Klau gue punya donat yg adonannya dari telor busuk gue buang yg penting gak enak di makan….dan bau.

Adonan luh pkai telur busuk ngakkkk?” tambah Dewi lagi dengan menambahkan emoji meledek. Melihat ini, Irma langsung memberikan balasan bahwa sebelumnya ia sudah menghubungi Dewi namun tak direspon. Irma kemudian menuding Dewi sedang ingin cari sensasi agar diundang di program acara televisi.

Uler gabut mau cari gara2 terus, giliran gw telpon loe riject! Mau loe apaan?”ujar Irma di InstaStory-nya. “Lagi bokek loe ya biar diundang2 ke tv! Kerja donk makanya! (oh iya lupa, kan loe gak laku ya),” tambahnya lagi dengan memberikan emoji tertawa.

Ungkapan saling sindir Irma dan Dewi di media sosial ini kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Hingga akhirnya netter pun memberikan cibiran untuk mereka berdua.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru