Punya Wajah Rp1 Miliar, Nita Thalia Habiskan Uang Warisan Keluarga Suami Demi Oplas?
Instagram/nitatalia.real
Selebriti

Nita Thalia mengakui telah melakukan operasi plastik atau oplas di beberapa bagian wajahnya. Ia sempat menyebut menghabiskan uang hingga Rp1 miliar untuk oplas.

WowKeren - Perubahan penampilan Nita Thalia sempat membuat publik terkejut. Pasalnya, wajah Nita jauh berbeda dari yang sebelumnya. Ia pun mengakui telah melakukan operasi plastik atau oplas di beberapa bagian wajahnya.

Nita sempat menyebut jika ia menghabiskan uang hingga Rp1 miliar untuk oplas. Namun beredar kabar kurang mengenakkan terkait oplas Nita.

Pelantun lagu "Goyang Heboh" itu dituding memakai uang warisan sang suami untuk oplas. Mendapat pertanyaan itu, Nita sempat sewot.

Momen tersebut terlihat saat Nita diundang menjadi tamu di acara "Pagi Pagi Pasti Happy". Namun setelah ditenangkan oleh Uya Kuya dan Iis Dahlia, Nita lantas memberikan klarifikasi.


Nita membantah dengan tegas kabar tersebut. Ia mengaku melakukan oplas pakai uang tabungan hasil kerja kerasnya sendiri.

"Nggak ada (pakai uang warisan). Lima tahun lalu itu gue operasi semua pakai uang sendiri, walau itu nyincil," tutur Nita. "Buat operasi hidung gue ngamen. Buat operasi dagu gue ngamen dulu."

Dalam kesempatan yang sama, Nita juga membantah kalau dirinya sudah mendapat harta warisan dari sang suami. Ia mengaku masih giat bekerja meski cuma punya usaha kecil-kecilan.

"Nggak ada kepikiran ke situ. Harta nggak dibawa mati, yang dibawa mati itu amal ibadah," ucap Nita. "Aku punya rumah, mobil, usaha kecil-kecilan itu dari usaha sendiri. Tapi bisa begitu juga berkat suami tercinta."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru