Berlatih Ciuman di 'Flower Crew', Gong Seung Yeon - Kim Min Jae Malah Alami Kejadian Kocak
Official JTBC
TV

Meskipun di drama hasilnya cukup romantis, adegan ciuman tak sengaja antara Gong Seung Yeon dan Kim Min Jae di 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency' direkam dengan cukup lucu seperti ini.

WowKeren - Baru-baru ini JTBC merilis video behind the scene "Flower Crew: Joseon Marriage Agency". Video ini menampilkan berbagai momen seru yang dilakukan para pemainnya saat syuting.

Awalnya, video itu memperlihatkan momen saat Gong Seung Yeon dan Byun Woo Seok berlatih adegan mengejar namun berjalan dengan elegan. Byun Woo Seok yang merupakan seorang model, mengesankan kru dengan kemampuannya saat berjalan karena seperti berada di atas catwalk.

Berikutnya video itu menampilkan momen saat Kim Min Jae menggoda Gong Seung Yeon dengan menyipratkan air ke kakinya saat dia tidak melihat. Namun butuh waktu selama beberapa saat hingga sang aktris menyadarinya.


Puncaknya, video itu memperlihatkan momen lucu saat Kim Min Jae dan Gong Seung Yeon berlatih adegan "ciuman" di dalam kandang. Saat tertidur di atas jerami, karakter Gong Seung Yeon berguling hingga tak sengaja mencium bibir karakter Kim Min Jae.

Seperti yang diduga, adegan ini ternyata cukup sulit untuk dilakukan. Sebab Gong Seung Yeon dan Kim Min Jae kesulitan untuk menemukan sudut yang benar.

Berbagai kejadian kocak pun mereka alami saat berlatih adegan ini. Sebab secara tidak sengaja jerami yang ada di bawahnya masuk ke dalam mulut mereka. Tidak hanya itu, sebab dahi mereka bahkan tidak sengaja berbenturan dengan keras. Alhasil, suasana di lokasi syuting dipenuhi dengan tawa mereka. Meski demikian, syuting akhirnya bisa berjalan dengan lancar.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru