Nagita Ngelawak Soal Selingkuh, Ayu Ting Ting Curcol 'Miss You' Kangen Raffi?
Instagram/ayutingting92
Selebriti
Gonjang-Ganjing Rumah Tangga Raffi-Nagita

Ayu Ting Ting yang sempat mengunggah caption kangen langsung menuai sorotan netter dan dikira sedang mengirim kode kangen pada seseorang. Sebelumnya, Ayu gencar diisukan tertarik pada suami Nagita, Raffi Ahmad.

WowKeren - Nagita Slavina sempat bergurau disela-sela latihan bersama Rossa. Saat itu, Nagita menyanyikan penggalan lagu milik Rossa, "Hati Yang Kau Sakiti".

"Ku menangis membayangkan betapa kejamnya dirimu atas diriku. Kau duakan cinta ini. Kau pergi bersamanya," demikian lirik lagu yang dinyanyikan Nagita. "Jangan pada ketawa ya, belum tentu sama yang sekarang bisa aja sama yang dulu," lanjut Nagita.


Candaan Gigi yang terkesan ambigu ini membuat banyak pihak jadi heboh. Sebagian menduga Nagita alias Gigi sedang menyentil masa lalu Raffi Ahmad. Dulunya, Raffi sempat diisukan selingkuh dengan lawan mainnya diduga Ayu Ting Ting. Namun ada pula yang menduga kalau Gigi sekedar bergurau soal perselingkuhan dan tak ada kaitan apapun dengan Raffi.

Nagita Slavina Bercanda Soal Selingkuh

Sumber: Instagram

"Gimmick terus, giring opini netizen ke perselingkuhan suaminya sendiri," kata netter. "Emang kenyataan bukan gimmick😆😆 kl suaminya digatelin ama japok," balas fans Gigi. "'Kau duakan cinta ini' mungkin mkasudnya pasangan yang dulu yang menduakan cintanya bukan yang sekarang, jadi mungkin mantannya Gigi sebelum Raffi," kata netter lainnya.

Sementara itu, Ayu sempat pula mengunggah kode-kode orang yang kasmaran. Ibu satu anak ini memamerkan postingan misterius dengan caption "Miss You".

Sejumlah netter langsung mengomentari postingan tersebut. Mereka menduga Ayu sedang mengenang masa lalu terkait isu kedekatan dengan Raffi.

"Bulan lagi rindu matahari yaa💗..keep strong dan sll berdiri tegar ya neng..demi masa depan yg Indah dan Bahagia," kata netter. "Wahhhh pecinta kode2an muncul deh," seru netter. "Asal jngan ngode punya orang aja gawat," ledek netter.

Fans Ayu rupanya geram karena idola mereka terus dibully. Mereka langsung memberikan dukungan buat Ayu.

"Nggak akan tertarik sekelas Att sama punya orang," kata netter. "Iyalah, masak ayu mau sama bekasan orang," kata netter.

You can share this post!

Related Posts