Hyeri Girl's Day Kejutkan Netizen Gara-Gara Ngaku Sedang Diet, Kenapa?
Selebriti

Baru-baru ini Hyeri menunjukkan belakang layar syuting drama melalui vlog terbarunya. Ia mengaku sedang menjalani diet, sukses mengejutkan netizen gara-gara hal ini.

WowKeren - Hyeri Girl's Day diketahui memiliki postur tubuh yang kurus. Meski begitu, idol sekaligus aktris kelahiran 1994 itu rupanya masih menjalani diet.

Baru-baru ini Hyeri menunjukkan belakang layar syuting drama melalui vlog terbarunya. Sejak awal video, Hyeri terlihat mengekspresikan rasa lapar. Ia berbagi kepada penggemar bahwa itu adalah hari kelima dietnya.


"Aku ingin menyerah," kata Hyeri. "Kau tidak boleh," sahut suara dalam video. Hyeri kemudian berjanji pada dirinya sendiri bahwa ia akan melakukan diet sampai akhir dari berbagai pemotretan yang perlu ia lakukan untuk drama barunya.

Hyeri dikenal memiliki tinggi badan 167cm dan berat yang ditunjukkan di profilnya menyatakan bahwa ia hanya memiliki berat 47kg. Dengan tinggi dan berat itu, ia termasuk kurus.

Pengakuan Hyeri Girl\'s Day Soal Diet Kejutkan Netizen

Source: KStarLive

Tidak heran jika banyak netizen yang kaget mengetahui Hyeri masih berdiet. Netizen bertanya-tanya berapa target berat badan yang diinginkan Hyeri padahal tubuhnya sudah kurus.

"Beratnya 47kg tapi dia masih berdiet? Wow," komentar netizen. "Dia mau sekurus apa lagi?" tambah netizen lain. "Kenapa selebriti terobsesi dengan berat badan? Dia sudah sangat kurus dan masih berdiet. Gila!" pungkas lainnya.

Sementara itu, drama Hyeri "Miss Lee" sudah tayang perdana pada 25 September. Hyeri berperan sebagai Lee Seon Shim. Dikisahkan dalam drama, Lee Seon Shim merupakan seorang gadis polos. Beruntungnya, ia memiliki seorang teman dekat bersifat ambisius yakni Goo Ji Na yang diperankan oleh Uhm Hyun Kyung.

Selain sebagai rekan kerja, Goo Ji Na juga merupakan teman sekamar Lee Seon Shim. Oleh karena itu, keduanya menghabiskan waktu bersama selama hampir 24 jam. Sebuah sumber dari drama tersebut menuturkan bahwa nantinya Goo Ji Na memiliki sebuah rencana untuk mengubah hidup si polos Lee Seon Shim.

You can share this post!

Related Posts