Kate Middleton Jadi Sorotan Gara-Gara Pakai Gaun Ini Berkali-Kali
Getty Images
Selebriti

Selama ini, sang Duchess of Cambridge tersebut memang dikenal sebagai salah satu anggota keluarga Kerajaan Inggris yang kerap kali mendaur ulang pakaiannya.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau Duchess of Cambridge, Kate Middleton, selalu mencuri perhatian publik sejak ia diperkenalkan sebagai tunangan Pangeran William beberapa tahun silam hingga menjadi bagian dari British Royal Family. Tak hanya sikapnya yang menjadi sorotan, style alias gaya busana ibu tiga anak ini pun juga selalu menjadi topik hangat di berbagai media.

Belum lama ini Kate lagi-lagi mencuri perhatian lewat gaya busananya. Bukan lantaran tampilannya yang memukau seperti biasanya, istri Pangeran William itu justru menjadi sorotan lantaran ia kembali mengenakan gaun daur ulang, alias sudah pernah ia gunakan sebelumnya.

Belum lama ini sang Duchess tampil stunning dengan mengenakan gaun biru rancangan Alexander McQueen saat menghadiri peresmian Boaty McBoatface. Gaun bermodel coat dengan sabuk lebar ini dibanderol dengan harga Rp40 jutaan. Ibu tiga anak tersebut mengombinasikan gaun cantik ini dengan high heels rancangan Emmy London berwarna Navy.


Rupanya, ini bukanlah pertama kalinya Kate mengenakan gaun tersebut. Dilansir The Sun pada Kamis (3/10), sang Duchess pertama kali mengenakan gaun tersebut pada tahun 2014 saat melakukan Royal Tour ke Selandia Baru bersama Pangeran William dan putra pertama mereka, Pangeran George.

Beberapa bulan setelahnya di tahun yang sama, Kate mengenakan coat yang sama saat menghadiri peringatan D-Day ke-70 di Arromanches Les Bains, Prancis. Dalam momen ini, sang Duchess of Cambridge itu menambahkan aksesori berupa fascinator hitam untuk penampilannya kali ini.

Photo-INFO

Pada tahun 2016, Kate kembali mengenakan coat yang sama saat menghadiri peringatan ke-75 RAF Air Cadets di London, Inggris. Kali ini sang Duchess mengombinasikannya dengan clutch, sarung tangan, dan sepatu berwarna navy. Tentunya ini menjadi keempat kalinya Kate mengenakan gaun yang sama selama lima tahun terakhir.

Di sisi lain, selama ini Kate memang dikenal sebagai salah satu anggota Kerajaan yang gemar mendaur ulang pakaiannya. Dalam artian, ibu tiga anak tersebut akan kembali menggunakan busana yang sudah dipakainya beberapa tahun lalu dengan penambahan aksesoris yang membuatnya tetap terlihat fresh dan stunning.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait