Jeremy Thomas Ungkap Opini Soal Pernikahan Dini: Nikmati Fase Aja
WowKeren/Fernando
Selebriti

Jeremy Thomas mengungkapkan opininya tentang pernikahan dini. Meski bermain sinetron dalam tema pernikahan dini, Jeremy rupanya memiliki pendapat tersendiri.

WowKeren - Jeremy Thomas membintangi sinetron terbaru ANTV bertajuk "Pengantin Dini". Sinetron tersebut mengisahkan tentang dua remaja yang terpaksa menikah karena kesalahpahaman.

Jeremy akan berperan sebagai ayah dari Bastian Bintang. Selain Bastian, ia juga akan beradu akting dengan aktris muda Geccha Tavvara.

Sebagai pemain senior, Jeremy memberikan wejangan kepada para pemain muda. Ia berpesan agar para pemain muda yang sudah memutuskan terjun ke dunia hiburan tak lupa dengan pendidikan.

"Untuk pemain muda, pesan saya karena mereka sudah memutuskan untuk masuk ke dunia hiburan dari usia dini, jadi ya harus komitmen," kata Jeremy saat ditemui WowKeren pada Kamis (3/10). "Harus konsisten, jaga fisik, badan, kalau bisa ya pendidikan formal juga jangan dilupakan."

Jeremy juga mengungkapkan opininya tentang pernikahan dini. Meski bermain sinetron dalam tema pernikahan dini, Jeremy rupanya memiliki pendapat tersendiri.


"Pernikahan dini itu ada 2 faktor. Yang satu itu karena dua sejoli yang saling mencintai dan menikah. Yang kedua itu karena insiden atau kecelakaan menikah," tutur Jeremy.

Ayah dari Valerie Thomas itu ternyata tidak setuju dengan pernikahan dini. Menurutnya, anak muda masih terlalu rapuh untuk membina rumah tangga.

"Bagi saya pernikahan sedini apapun sebaiknya itu dipikir lagi. Pernikahan itu kan bukan hanya elemen tinggal bareng," ucap Jeremy. "Tapi ada faktor kesabaran, kematangan. Pasangan muda kalau menikah pasti emosinya belum bisa kontrol dengan baik karena rapuh."

Jeremy menyarankan kalaupun terpaksa menikah dini, harus ada salah satu pasangan yang lebih dewasa. Ia juga mengimbau para pemuda agar menikmati fasenya saja.

"Saran saya boleh menikah dini tapi kalau bisa salah satu pasangannya ada yang sudah matang," ujar Jeremy. "Kalau sama-sama muda tidak disarankan. Karena masa muda mereka hilang. Nanti justru tidak harmonis. Menurut saya, nikmati saja fasenya."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait