Raffi Ahmad Tekanan Batin Gara-Gara Isu Cerai Hingga Nagita Selingkuh?
Instagram
Selebriti

Hingga kini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih bungkam soal isu keretakan rumah tangganya. Lantas, benarkah Raffi tertekan dengan isu miring yang beredar?

WowKeren - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali diterpa isu tidak sedap. Lima tahun menjalani biduk rumah tangga, kemesraan Raffi dan Nagita dituding hanya kebohongan belaka.

Isu tersebut mulai mencuat usai asisten pribadi Nia Ramadhani, Theresa Wienathan, diduga membongkar kelakuan Raffi dan Nagita di balik layar. Jika tidak di depan kamera, keduanya sama sekali tidak menunjukkan kemesraannya.

Prahara rumah tangga Raffi dan Nagita bahkan kembali menyeret nama Ferri Jubair alias Ferri Uno. Isu perselingkuhan Nagita dan Ferri kembali disinggung netter.

Namun sayang, hingga kini Raffi dan Nagita masih belum buka suara soal isu keretakan rumah tangga mereka. Meski menuai isu miring, Raffi dan Nagita masih tetap terlihat bersama.

Lewat akun Instagram miliknya, Raffi bahkan mengumbar foto dirinya bersama ibunda Nagita, Rieta Amalia. Tampak pula Nagita, Irfan Hakim dan Nicky Astria yang tidak lain adalah sahabat Rieta.


Senada dengan Raffi, Rieta juga ikut mengunggah foto kebersamaan mereka. Rieta tampaknya bahagia bisa berkumpul dengan sahabat, anak, dan menantunya.

Namun siapa sangka, gara-gara unggahan Rieta, Raffi dicurigai netter tengah mengalami tekanan batin. Pasalnya, wajah kakak Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad itu terlihat sedikit cemberut.

"Muka rafii cemberut jutek gt yah?" komentar akun @hen***y8. "Disini bahas ekspresi rafi, di post sebelumnya bahas gigi, aduhh deterjen2," sahut akun @andin***riaa.

"Kenapa ya dia (Raffi) kira2???" balas akun @matc***692 kepo. "Biasa je muka raffi .raffi senyum ko ..gk baik tlalu ngurusin khidupan org," tambah akun @sagit***ina.

Raffi dan Nagita menikah sejak 17 Oktober 2014. Dari hasil pernikahannya, mereka dikaruniai seorang putra yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad.

Tidak hanya Nagita, Raffi juga seringkali diisukan bermain api. Salah satunya adalah isu perselingkuhan Raffi dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait