Chen Ungkap Member EXO yang Paling Sering Diajak Curhat dan Ucapkan Ini ke Eun Ji A Pink
Zenith News
Selebriti

Chen menjadi bintang tamu di acara radio KBS Cool FM's 'Jung Eun Ji's Music Plaza' di mana ia membicarakan para member EXO termasuk yang paling sering diajaknya curhat.

WowKeren - Setelah resmi debut solo April lalu, Chen EXO comeback dengan mini album solo kedua bertajuk "Dear My Dear" yang dirilis 1 Oktober lalu. Kini penyanyi kelahiran 1992 tersebut disibukkan dengan kegiatan promosi.

Chen menjadi bintang tamu di acara radio KBS Cool FM's "Jung Eun Ji's Music Plaza" yang dipandu Eun Ji A Pink. Di sini, pemilik nama asli Kim Jongdae itu mengungkapkan perasaannya usai mini album solo kedua ini dirilis.

"Aku merasa jauh lebih baik setelah albumnya dirilis," kata Chen. "Setiap kali aku melihat reaksi bangga, aku mendapat keberanian. Title song-nya seharusnya 'Dear You' tapi aku merasa kalau seharusnya yang jadi title track adalah lagu yang tidak bisa aku bawakan di lain waktu dan aku tidak ingin menyesalinya. Itulah kenapa aku menggantinya menjadi 'Shall We?'."

Eun Ji bertanya apakah Chen mendiskusikan album dengan para member. Main vocal EXO itu mengatakan, "Dibandingkan dengan albumku sebelumnya, aku lebih banyak berbagi dengan para member (kali ini). Aku banyak ngobrol dengan Baekhyun dan Chanyeol yang seumuran denganku dan aku juga sering bicara dengan Suho. Kai sangat suka title track-nya."


Soal siapa member yang paling banyak diajaknya curhat, Chen mengungkapkan, "Saat kau bicara dengan seseorang, orang biasanya mendengarkan lalu bicara padamu tapi Xiumin adalah orang yang hanya akan mendengarkan apa yang kau katakan. Aku sangat suka itu. Selain para member, aku dekat dengan Paul Kim, Ko Young Bae, Jo Jung Chi, Yang Da Il dan Sam Kim.

Chen juga berbagi lagu dalam terbarunya, "Lovers" dari Park Hyo Shin. "Aku fansnya. Itu lagu yang memberiku kekuatan saat aku lelah. Itu lagu yang aku dengarkan saat aku ingin menyembuhkan diri. itu lagu yang aku dengarkan saat aku punya banyak kekhawatiran setelah bekerja seharian. Hal lain yang menguatkanku selain musik adalah minum sendirian. Aku suka minum berbagai jenis minuman seperti bir, anggur dan wiski."

Terakhir, Chen mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Eun Ji. "Kita hanya saling menyapa sebelum ini, jadi senang mengobrol seperti ini. Lebih dari segalanya, aku berterima kasih kau mencari tahu tentangku karena aku menjadi bintang tamu," ujar Chen, yang kemudian berpesan kepada fans, "Aku harap kalian tidak merasa kesepian di musim ini. Semoga musim gugur kalian menyenangkan."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts