Pose Seksi Jennie BLACKPINK Kenakan Baju Transparan Tuai Komentar Nyinyir
Instagram
Selebriti

Masih berada di Paris, Jennie memberikan update untuk para penggemar lewat postingan terbarunya di akun Instagram @jennierubyjane yang diunggah pada Kamis (3/10).

WowKeren - Sebagai muse dari brand fashion Chanel, tak heran kalau Jennie BLACKPINK (Black Pink) kerap diundang untuk tampil di acara fashion show brand kelas dunia itu. Baru-baru ini, pelantun "Kill This Love" tersebut tampil di fashion show Chanel yang merupakan bagian dari Paris Fashion Week.

Masih berada di Paris, Jennie memberikan update untuk para penggemar lewat postingan terbarunya di akun Instagram @jennierubyjane yang diunggah pada Kamis (3/10). Di sini, pemilik nama lengkap Jennie Kim ini membagikan beberapa foto dirinya.


Dalam foto-foto unggahannya, Jennie terlihat cantik berbalut kardigan putih tipis dan semi transparan serta bawahan warna gelap. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut berpose di depan buket bunga besar dengan ekspresi wajah yang terkesan seksi.

Postingan terbaru Jennie ini pun tak luput dari perhatian serta komentar para netizen. Sayangnya, sebagian dari mereka justru melontarkan komentar tak sedap.

"Aku selalu penasaran siapa yang memotretnya, foto-fotonya kan bukan foto pemotretan atau pun selca. Apa dia nggak malu pose seperti itu? Tapi aku rasa itulah kenapa dia selebriti."

"Popularitasnya turun setelah skandal kencannya. Kenapa dia berlagak seksi sepanjang waktu?

"Ekspresi wajah yang sama di setiap foto, haha."

"Angle karakteristik yang sama dengan rahang, mata menerawang dan bibirnya. Apa dia mengikuti pola tertentu untuk menciptakan imej untuk dirinya?"

"Kenapa dia berusaha berlagak seksi?"

"Aku nggak tahu apa yang orang-orang lihat dari dia."

"Hmm...dia menjadi bintang dengan cukup mudah di usia muda tapi nggak ada pendalaman darinya. Semua imej mewah itu seperti dipaksakan. Imejnya bukan polos, girl crush, berkelas, atau apa pun... Dia seperti idol lainnya yang tercipta dari mesin yang dalamnya nggak berisi. Tapi ya sudahlah kalau dia senang..."

You can share this post!

Related Posts
Loading...