AB6IX Pamerkan Rangkaian Lagu Baru Lewat Video Medley Album Comeback '6IXENSE'
Musik

Kali ini, para penggemar kembali dibuat makin antusias usai pihak agensi merilis rangkaian bocoran album comeback lewat video medley. Dalam album comeback kali ini, AB6IX akan membawakan total 11 lagu baru.

WowKeren - Grup besutan Brand New Music, AB6IX resmi debut dengan merilis album pertama yang bertajuk "B:Complete" pada Mei lalu. Dalam album tersebut, grup ini membawakan lagu utama yang berjudul "Breathe" di berbagai acara musik.

Namun tak perlu menunggu terlalu lama, hanya berselang beberapa bulan pasca debut, AB6IX dikonfirmasi akan segera comeback. Beberapa foto teaser juga telah dirilis oleh pihak agensi. Terdapat dua foto teaser yang telah dirilis dan berisi foto kolase dengan pemotretan jarak dekat yang menampilkan bagian-bagian wajah tampan para anggota AB6IX.


Lebih lanjut, agensi mengungkapkan jika album comeback tersebut berjudul "6IXENSE". Kali ini, para penggemar kembali dibuat makin antusias usai pihak agensi merilis rangkaian bocoran album comeback lewat video medley.

Dalam album comeback kali ini, AB6IX akan membawakan total 11 lagu baru. Lagu tersebut antara lain "Be There", "Blind For Love", "Dandelion", "Sunset", "_And Me", "Love Air", "Pretty", "Shadow", "Deep Inside", "D.R.E.A.M". "Blind For Love" sendiri merupakan lagu yang dipercaya menjadi title track album.

Melalui video medley tersebut, para penggemar akan dimanjakan dengan bocornya highlight yang keren. Tak hanya itu, para penggemar juga disuguhkan momen belakang kamera para anggota AB6IX menjalani pemotretan untuk album comeback mereka. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Lee Dae Hwi juga ikut berpartisipasi dalam menyusun "Blind For Love" bersama dengan Im Young Min dan Park Woojin.

Album terbaru AB6IX ini akan dirilis pada 7 Oktober mendatang.Lee Dae Hwi sendiri menyebutkan bahwa album ini telah mereka siapkan dari jauh hari atau tepatnya ketika mereka masih berpromosi dengan lagu "Breathe". "Bisa dibilang, ini adalah comeback berkecepatan tinggi," ungkap Dae Hwi.

"Kami benar-benar mengerjakan album baru ini sambil mempromosikan 'Breathe'. Kami masih bekerja keras untuk itu. Kami ingin melihat reaksi penggemar kami, dan kami berharap kami menjadi lebih dikenal oleh publik melalui album ini," ungkap Dae Hwi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...