Monsta X Rilis Foto Teaser Kejutan Untuk Lagu Baru Bertajuk 'Someone’s Someone'
Musik

Pada kemarin, Kamis (3/10) kembali mengumumkan telah menyiapkan sesuatu yang khusus untuk para penggemar. Dalam akun Twitter resmi Monsta X, agensi membagikan foto teaser.

WowKeren - Monsta X beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan segera melakukan comeback. Tak hanya itu, Monsta X bahkan telah dilaporkan melakukan syuting MV terbaru mereka di Los Angeles. Starship Entertainment selaku agensi pun mengkonfirmasi bahwa Monsta X sedang sibuk dengan proses penggarapan comeback mereka.

Secara mengejutkan, Twitter resmi Monsta X merilis teaser dengan tajuk ''Follow: Find You'' pada (28/9) pukul 10 malam. Tweet tersebut mengumumkan jika comeback kali ini mereka akan mengeluarkan mini album.

Tak kejutan tak berhenti sampai di situ. Pada kemarin, Kamis (3/10) kembali mengumumkan telah menyiapkan sesuatu yang khusus untuk para penggemar. Dalam akun Twitter resmi Monsta X, agensi membagikan foto teaser dan menyebut bahwa lagu itu merupakan kejutan untuk penggemarnya.

Monsta X Rilis Foto Teaser Kejutan Untuk Lagu Baru Bertajuk \'Someone’s Someone\'

Twitter


Lebih lanjut, diungkapkan bahwa lagu tersebut akan berjudul "Someone's Someone" dan akan dijadwalkan rilis hari ini, Jumat (4/10). "Kejutan! Kami memiliki lagu lain untuk kalian yang akan datang Jumat ini," bunyi unggahan tersebut.

Namun lagu terbaru Monsta X ini sepertinya merupakan lagu yang terpisah dari album comeback mereka mendatang yang direncanakan rilis pada 28 Oktober. Sebelumnya, Monsta X telah mengejutkan penggemar dengan mengeluarkan teaser lagu berbahasa Inggris melalui akun Instagram dan Twitter official mereka pada Selasa (17/9). Lagu yang bertajuk ''Love U'' tersebut akhirnya resmi dirilis di akun YouTube resmi Monsta X dan platform musik.

Tak hanya itu saja, Monsta X juga kembali mengeluarkan single mereka bertajuk ''Who Do U Love'' hasil kolaborasi dengan French Montana. Monbebe (sebutan penggemar Monsta X) pun senang bukan main. Mereka mengaku bangga pada pencapaian Monsta X yang dapat menciptakan lagu berbahasa inggris.

Boyband yang digawangi oleh Wonho ini pun baru saja tampil di acara Ellen DeGeneres pada Rabu (25/9). Kabar ini membuat Monsta X menjadi boy grup Korea kedua yang muncul sebagai bintang tamu setelah BTS (Bangtan Boys).

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru