Uya Kuya Penasaran Sumber Uang Miliaran Barbie Kumalasari: Lu Simpenan Om-Om?
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Uya Kuya terang-terangan bertanya kepada Barbie Kumalasari soal sumber keuangannya hingga memiliki tabungan sebanyak miliaran rupiah. Ia bahkan tak ragu untuk menyinggung soal isu simpanan.

WowKeren - Uya Kuya baru saja membongkar fakta baru dari Barbie Kumalasari. Presenter sekaligus pesulap itu mengungkap isi tabungan di dua ATM milik Kumala lewat Vlog terbarunya. Terungkap bahwa Kumala memiliki sekitar Rp 3 miliar di dua ATM miliknya. Fakta ini pun sukses membuat Uya syok.

Meski sudah melihat buktinya, Uya ternyata masih tak percaya. Ayah Cinta Kuya itu pun mempertanyakan sumber kekayaan yang dimiliki oleh Kumala. Bahkan Uya sampai menyinggung soal isu Kumala sebagai simpanan pria lain lantaran memiliki uang begitu banyak di bank.


"Cuma ini perlu dipertanyakan karena terlintas di pikiran gue. Karena gue masih enggak nyangka lu punya duit miliaran di dalam tabungan lu. Sedangkan lu ibaratnya, punya acara TV yang tetep enggak, nyanyi juga lu baru mau keluar single. Gitu kan," tanya Uya Kuya. "Nah bener enggak kalau ada isu yang mengatakan kalau lu itu simpenan om-om?"

Pertanyaan Uya ini pun langsung dibantah oleh Kumala. "Kalau gue simpen duit di deposit, iya. Kalau gue simpenin om-om itu enggak ada. Karena menurut gue, gue kan ada Galih (Galih Ginanjar), mana ada om-om yang mau sama gue?" tegas Kumala. "Tapi kan secara Galih kan di TV juga sudah jarang?" timpal Uya. "Walaupun di TV jarang, tapi kan gue lawyer," ujar Kumala lagi.

Lebih lanjut, Kumala membeberkan soal sumber pendapatannya selama ini hingga memiliki tabungan miliaran. Pemeran Ijah dalam sinetron "Bidadari" itu mengaku memiliki beberapa usaha, di antaranya bisnis berlian, profesi pengacara hingga showroom mobil.

"Ibaratnya jarang di TV, duit miliaran dari mana gitu?" tanya Uya kepo. "Kan gue punya usaha juga banyak. Contoh ada showroom mobil, terus ada jual beli berlian, terus gue juga ada bisnis lagi sama temen gue yang lain, kosmetik, terus ada klinik kecantikan. Gue kemarin baru launching di daerah Pondok Indah, banyak papi," tegas Kumala.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts