Twice Rilis Video Dance Practice 'Feel Special',  Kemampuan Menari Dipuji Koreografer SM
Musik

JYP Entertainment merilis video dance practice 'Feel Special'. Di sini, kedelapan member menunjukkan kemampuan menari lewat koreografi dari title track terbaru mereka.

WowKeren - Twice baru saja comeback dengan merilis mini album terbaru berjudul "Feel Special". Kini girl grup beranggotakan 9 orang tersebut disibukkan dengan kegiatan promosi seperti tampil di acara musik dan variety show.

Kamis (2/10) kemarin, JYP Entertainment merilis video dance practice "Feel Special". Di sini, kedelapan member (minus Mina Myoui) menunjukkan kemampuan menari lewat koreografi dari title track terbaru mereka.

Video dance practice Twice ini mendapat tanggapan dari Mihawkback, koreografer grup-grup SM Entertainment seperti EXO, Red Velvet dan NCT. Lewat postingan di Instagram Story, ia menulis, "Tidak sengaja melihat ini di YouTube... Wah... Mereka bagus sekali..."

Postingan Mihawkback ini menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka turut senang kemampuan menari Momo dan kawan-kawan mendapat apresiasi dari koreografer terkenal.

Twice Rilis Video Dance Practice \'Feel Special\', Kemampuan Menari Dipuji Koreografer SM

Theqoo


"Oh, bagus sekali koreografer terkenal memuji Twice."

"Wow... Apa kalian lihat Twice menari? Kemampuan menari mereka jadi semakin baik."

"Twice terkenal sebagai grup tanpa member yang payah dalam menari. Mereka jago menari dan terus semakin bagus."

"Oh, aku juga melihat ini. Mereka benar-benar jago menari. Aku pikir mereka banyak mencoba... Tarian Momo membuatku fokus padanya! Dan semuanya melihat betapa bagusnya Twice dalam menari."

"Koreografinya sangat bagus, terutama di bagian rap Dahyun."

"Nggak peduli betapa hati-hatinya para ahli memperhatikan, pendapat mereka selalu sama."

"Twice benar-benar jago dalam semua hal."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait