Mesra Saat Kolaborasi Bareng Kim Chung Ha, Rich Brian Ngaku Cuma Ketemu Sekali Saat Syuting MV
Musik

Beberapa waktu lalu, Rich Brian sempat melakukan wawancara singkat dengan outlet media Allkpop. Dalam wawancara tersebut, Rich Brian membahas tentang perasaannya saat berkolaborasi dengan Kim Chung Ha.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, mantan anggota IOI yakni Kim Chung Ha mengejutkan penggemar Tanah Air karena melakukan kolaborasi dengan rapper ternama Indonesia, Rich Brian (dulu dikenal sebagai Rich Chigga). Dalam kolaborasi tersebut mereka tampil penuh chemistry membawakan lagu retro bertajuk "These Nights".

"These Nights" adalah lagu tentang keberadaan untuk malam hari dan memanfaatkan momen-momen tak terlupakan yang dapat dibuat dengan kekasih mereka. Chung Ha berhasil memamerkan suaranya yang halus dalam bahasa Korea dan Inggris hingga memberikan lagu itu daya tarik multikultural yang unik.

"These Nights" juga menandai pertama kalinya bintang K-Pop berkolaborasi dengan artis dari label 88rising dan sebaliknya. Beberapa waktu lalu, Rich Brian sempat melakukan wawancara singkat dengan outlet media Allkpop. Dalam wawancara tersebut, Rich Brian membahas tentang perasaannya saat berkolaborasi dengan Kim Chung Ha.


"'These Nights' adalah perilisan pertamamu sejak album kedua. Apa yang kamu harapkan untuk capai dengan kolaborasi ini?" tanya pewawancara Allkpop. "Apa yang ingin aku capai dengan kolaborasi ini adalah mengeksplorasi suara-suara baru, dan semoga menjadi artis yang lebih baik secara keseluruhan," jawab Rich Brian.

Selain itu, Rich Brian juga mengungkapkan bagaimana mereka berdua bisa bekerja sama dengan baik. Namun rupanya, dilansir dari Allkpop, Rich Brian mengaku bahwa dirinya dan Chung Ha baru pertama kali bertemu yakni pada saat syuting MV. Ia juga mengaku proses syuting tersebut sangat panjang.

"Bagaimana cara kalian bekerja satu sama lain?' tanya pewawancara Allkpop. "Chung Ha sangat mudah diajak bekerja sama. Kami bertemu untuk pertama kalinya pada syuting video. Itu adalah syuting yang sangat panjang, tapi aku tahu dia sudah terbiasa. Dia sangat manis!" jawab Rich Brian.

Terakhir, Allkpop bertanya apakah ada artis K-Pop lain yang ingin ia ajak untuk berkolaborasi. "Sekarang kamu telah bekerja sama dengan Chung Ha, apakah kamu memiliki artis K-Pop lain yang ingin diajak kolaborasi di masa depan?" tanya Allkpop. "Aku akan berkolaborasi dengan siapa saja selama aku bisa membuat musik yang bagus dengan mereka, jadi jika orang itu kebetulan adalah artis K-Pop, aku akan sangat senang!" tutup Brian.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru