Claudia Kim Umumkan Menikah, Jadi Bahan Gosip Karena Wajah Calon Suami Pas-Pasan
Selebriti

Dilaporkan bahwa Claudia Kim berencana untuk menikahi pacar non selebriti-nya yang bernama Cha Min Geun. Berita ini langsung direspons oleh agensinya melalui pernyataan resmi.

WowKeren - Media Korea Newsen melaporkan pada Jumat (4/10) bahwa aktris Claudia Kim berencana untuk menikahi pacar non selebriti-nya yang bernama Cha Min Geun (juga dikenal sebagai Matthew Shampine) Desember ini. Seperti diketahui, ia mengkonfirmasi hubungannya dengan manajer umum Korea-Amerika di WeWork Korea itu pada Agustus lalu.

Menurut laporan, Claudia Kim dan Cha Min Geun telah memberi tahu teman-teman dan keluarga mereka tentang rencana pernikahan. Dikatakan bahwa orangtua masing-masing telah merestui pernikahan mereka.

Berita pernikahan bintang film "Avengers: Age of Ultron" dan "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" langsung direspons oleh agensinya. Mereka membenarkan berita bahagia tersebut melalui pernyataan resmi.

"Halo, ini Culture Depot agensi Claudia Kim. Kami mengucapkan terima kasih kepada banyak orang yang selalu menunjukkan cinta untuk Claudia Kim, dan kami memberikan pernyataan mengenai laporan pernikahannya hari ini," kata agensi.

"Claudia Kim akan menikah dengan orang yang dia temui pada 14 Desember di Shilla Hotel. Claudia Kim akan terus berupaya penuh sebagai aktris setelah pernikahannya. Kami meminta dukungan dan berkah yang hangat. Terima kasih."


Netizen menanggapi berita pernikahan Claudia Kim dengan beragam komentar. Banyak yang membicarakannya secara negatif karena wajah calon suami dianggap biasa saja. Namun tidak sedikit yang memberinya selamat.

Claudia Kim Umumkan Menikah, Jadi Bahan Gosip Karena Wajah Calon Suami Pas-Pasan

Source: Nate

"Uang benar-benar yang terbaik. Aku benar-benar mengucapkan selamat padanya tapi, kupikir benar bahwa kekayaan pria lebih penting daripada wajahnya," komentar netizen. "Ketika seorang pria memiliki uang, dia akan bertindak santai, dan itulah yang akhirnya membuat wanita jatuh hati. Ini bukan hanya tentang kekayaan," tambah netizen lain.

"Apakah dia masih akan menikah dengannya jika dia memiliki wajah seperti itu dengan gaji kelas menengah?" kata netizen. "Aku tahu ini berbeda untuk semua orang, tapi aku merasa Soo Hyun tidak hanya menikahinya untuk uang. Tentu, dia memang terlihat seperti Park Hwi Soon, tapi aku yakin ada lebih banyak pesona baginya, seperti dia pintar atau lucu," sahut yang lain.

"Tapi tidak seperti anak-anak dari keluarga konglomerat, laki-laki mandiri seperti dia di luar negeri pasti punya alasan di balik kesuksesan mereka, bukan? Entah itu karakter atau hasrat yang baik, dia mencapai kesuksesan dengan bakatnya sendiri, dan aku tahu bahwa Soo Hyun dan wanita lain menemukan pria seperti dia memesona. Dan jika Soo Hyun menikah karena uang, aku yakin dia akan menikah dengan CEO perusahaan yang lebih besar," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru